"Jika cinta datang apa akan terbalas seperti novel-novel yang kubaca."
Aisyah lla adalah seorang gadis yang ingin berhijrah menuju hal yang lebih baik demi ketenangan jiwanya. Kini ia baru memasuki usia 13 tahun . Namun di usianya yang ke 13 ini ia dibuat binggung akan perasaannya . Antara cinta atau obsesi belaka , yang selalu Ia tanyakan pada dirinya . Di bangku SMP ini Ia akan bertemu dengan sosok laki-laki yang akan mengantarkannya kepada kedewasaan jiwanya .
Sebelumnya Ia sangatlah terpuruk dan ingin menyerah . Tapi ntah kenapa semangatnya untuk bersabar kembali datang sejak bertemu dengan sosok lelaki ini.
Dan kini Ia mengalami sesuatu yang membuatnya terpuruk . Selain itu Ia adalah sosok jiwa yang kesepian dan kekurangan akan kasih sayang . Tiap malam Ia habiskan dengan merindukan sosok orang tua .
Walau orang tuanya belum meninggal . Ia tetap kesepian , sebab jauh dari orang tuanya . Serta Ia sangat malas kesekolah , karena teman-teman nya selalu mengejeknya sebagai anak yatim piatu . Namun setiap ejekan itu Ia balas dengan senyuman.
Kehidupannya berubah sejak Ia harus sekolah , diatas keterpaksaan Ia meninggalkan orang tuanya. Kehidupannya berubah 180 derajat sejak hari itu . Saat dahulu keluarganya harmonis , sederhana , dan tinggal dirumah kayu . Dan itu lebih baik dari pada Ia harus ditingkatkan seperti sekarang.
Kini buah dari kesepiannya menjadikannya sosok yang pendiam ,tertutup ,dan cuek . Dibalik sosok pendiamnya selama ini , sebenarnya banyak luka yang Ia sembunyikan dari segala orang disekitarnya .
Apalagi ditambah dengan masalah yang akan Ia hadapi dimasa depan . Namun ,Ia selalu percaya akan pepatah yang mengatakan :
"Dibalik malam yang gelap akan ada ,setitik cahaya yang akan menemanimu . Dan bila hidupmu semakin gelap seperti malam yang semakin gelap maka percayalah akan ada setelah nya cahaya yang akan menerangi mu . Walaupun harus bersabar dahulu".
Part selanjutnya ya
Ims31
KAMU SEDANG MEMBACA
Faaz?
RomancePenasaran ya ,langsung baca aja. Salam dari pujangga yang sedang berkelana mencari taun yang masih jauh Disana . Ims31 @lintangadicand