7

35 46 1
                                    

Pertemuan

"Kuharap ini adalah awal dari kebahagiaan ku , atau mungkin awal dari kesedihanku"

Sudah 2 tahun berlalu .sejak dia pergi meninggalkan aku disini .dan sekarang aku yang harus pergi meninggalkan orang-orang disini .

Tapi disaat aku mau pergi kenapa dia harus kembali mengasih harapan tanpa henti . disaat kisah lama baru kuhapus .

Di mana ini adalah hari pertama aku tamat SMP .dan itu membosankan .hanya tidur tidur saja .dan dia tepatnya bang faaz yang aku anggap itu hanya cinta monyet saja.dan cinta seorang sahabat. Dia kembali.

Dipagi hari ini aku tidak tahu apa yang Rena lakukan dengan menelpon ku.

Setelah ku angkat

"Hallooo ilaaa"Rena

"Hmm assalamualaikum dulu kalik"

"Hehehe maaf , assalamualaikum ilaa gimna hari libur pertama setelah tamat"Rena

"Waalaikum salam Sedikit menyenangkan walaupun terasa mengganjal"

"Apanya mengganjal ilaa,apa karena bang faaz pulang yaa"Rena

"Apa , apa kah benar "

"Ya masak kamu gk tau sih . makanya pagi-pagi meraton dong jangan ngurung diri dirumah"Rena

"Yayaya ,lagi pula aku udah gk ada urusan sama dia "

"Isss sok cuek .nanti didepannya pastI diam aja"Rena

"Ya terus mau gimana lagi renaa ,aku udah bosan .aku matiin dulu"

"Tunggu dulu aku mau bilang , nanti ada acara di masjid .dan kata bapakku dia yang tampil pidato"Rena

Ya hari ini ada acara dimasjid tempat kami tinggal ,aku juga kurang tau acara itu.yang ku tau aku hanya diundang sebagai anak-anak muda disini.

"Baiklah , jemput aja aku .kamu kan tau aku gak punya Honda"

"Yayay ,ya udah assalamualaikum"Rena

"Waalaikum salam"

Jadi bapak Rena itu adalah salah satu pegawai pengurus masjid . jangan heran kalo Rena tahu segalanya acara di sini.

Hari ini hari yang membosankan bagiku .dan harus ketemu lagi dengan dia . yang meninggalkanku dan membawa kebahagiaan yang dulu ada didiriku .ya walaupun hanya pada dia.

Tak ku pungkiri hari sudah menunjukan jam 14.00 .dimana kami harus berkumpul .dan Rena sudah teriak dengan suara khasnya dengan sangat keras.

"Ilaaaaa,cepat nanti kita telat"Rena

"Hmmm aku masih mengantuk sebentar lagi aja"

"Enak aja ,ini udah jam 2 kurang 10 menit kamu masih tidur"Rena

"Yayaya aku mandi dulu"

"Udah ni aku pake baju ini ajalahya"

Rena sambil melihat baju yang ku tunjukan

"Hmmm itu jelek ilaa ,biar aku cari .kalo ini bagaimana?"Rena

"Hmmm itu terlalu rumit Rena ,aku mau yang simpel aja"

"Baiklah ,kalo ini bagaimana"Rena

"Bagus juga .ya sudah  ini aja"

"Jangan lama-lama ya"Rena

"Iya"

Aku pake baju gamis warna hitam dengan kerudung merah jambu  agak kepudaran .agar serasi dengan baju yang kupakai karena tangannya ada warna merah jambu nya .

"Ayok"
"Iya"Rena sambil main hp.

Aku heran sama dia apakah tidak bisa jauh jauh dari hp .padahal sebentar lagi mau masuk asrama . atau jangan jangan dia ingin puas puasin main hp nya.

Dan terpaksa aku yang mengandarai Hondanya .

"Sudah nyampe Rena"

"Akhirnya udah nyampe gk nyangka ya"Rena

"Ya kamu aja yang asyik main hp"
"Hehehe maaf"rena

Dari kejauhan aku nampak sesosok yang aku rindukan selama ini . ya bg fauz .dia sedang bicara dengan perempuan berbaju syar'i .dan cantik . membuat ku iri betapa dekatnya mereka sambil tersenyum atau mereka sekarang sedang bercanda gurau.

"Khmmm sedang liat siapa sih "Rena

"Tidak ada ayo masuk"

"Sebentar aku kesana dulu ya "Rena

"Ya ,aku gimana"

"Ya seterah kamu mau ikut gk . kalo ikut ayok kalo gk masuk aja dulu"rena

"Aku ikut kamu aja"

Dan disaat itu aku bisa melihat nya dengan jelas . karena aku melewati nya .sebab Rena mau bertemu bapaknya yang ada dibelakang.

" Khmm ,kenap kamu diam sih ,sapa dong "Rena

"Gak aahh ,dia sudah berbeda ."

"Apanya yang berbeda"faaz

Aku terkejut saat dia yang menjawab

"Aku juga gk tau bg ,apa yang berbeda ilaa"Rena

Dia sambil cengengesan Padahal dia tau apa yang ku maksud berbeda.

"Ilaa apa yang berbeda"faaz

Kenapa sebutan nya berbeda sekarang dulu dia memanggilku dek .

"Tidak ada bg ,ehh ustadz .kalo begitu aku pergi dulu"

"Hmm ,baiklah .Assalamualaikum"
faaz

"Heh waalaikum salam"

Dia pun pergi dari hadapan kami .aneh padahal aku yang izin pergi . kenapa dia yang pergi .

Lanjut ya ceritanya 😂


Faaz?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang