Dimana hari yang selalu kami tunggu .yaa siapa lagi kalau gak hari libur .yeyeyeyyeee
Tapi nyatanya liburnya bukan seminggu atau dua Minggu kami kira .nyatanya hampir dua tahun .ya gak sih .Bulan Maret sebenarnya sudah dari bulan februari kalo gak salah virus itu datang .tapi kami diliburkan bulan Maret gimana dong .
Ya sudah kita mulai bulan Maret dimana pengumuman libur dimulai.
" Tes tes halo halo .baikalah diberitahukan kepada seluruh anak-anak segera berkumpul di lapangan tercinta kita .ada penguman ."
Hemmm penguman apaa itu lah pertanya dari setiap anak anak sekolah ini.
" Yok ke lapangan "Ika
" Yaa tunggu aku masukkan barangki dulu baru kelapangan"
" Iya benar ituu ,masukkan nanti hilang pada kemana .kayak kak pernah aja "Riska
" Yayaya riska ku yang bijak" ika
" Sudah yok .gak usah drama drama lagi"
" Issa apaan sihhh .bilang aja cemburu"ika.
Setelah kami berjalan dan sampai lah dimana seharusnya kami berbaris .dan kepala sekolah menyuruh kami mendengarkan nya
" Assalamualaikum anak anak bapak ,hari ini bapak ingin mengasih penguman bahwa selama dua Minggu kedepaan kita akan libur dikarenakan musibah yang melanda dunia .dan kepala anak anak jangan lah kalian main maian jaga kesehatan kalau belajar kita secara online saja . sebab sambil kita menunggu penguman kembali sekolah, mungkin ini saja yang bisa bapak sampaikan selahkan kalain pulang , assalamualaikum"
Dengan saking gembiranya kami bersorak .
Yyeyeyeyyeyeyeye libur
" Bukan libur tapi istirahat bolak balik kesekolah"
" Hehehe benar juga ya ." Neldi
" Ya sudah aku pulang bdulu yaa"Yayan si tukang tidur yang kuyakini dia akan sangat senang mendengar kabar ini.
Setelah kami pulang ke tempat kos atau rumah masing masing .dan aku pun sudah sampai dikos yaa dikamarnya pastinya kan
." Rahma pulang kerumah hari ini"
" Gak kayaknya besok aja SMA ABG .kamu besok aja "Rahma..
" Gak usah aku hari ini aja"
" Yaudah siap siap biar gk ketinggalan"Rahma
Setelah siap siap aku pun menunggu bus seperti biasa didepan rumah ibuk kos ku ini .
Sampai lah bus tiba dan berhenti dan aku pun naik .Yaya kalau aku sudah duduk ya tidur jika naik bus .ya biar gak pusing aja gitu kan.
Dan tidak terasa bahwa aku udah nyampe juga aku di tujuan ku ya apalagi kalau gak rumah ku tercinta yang sudah ku tinggal selama kurang lebih 3 bulan ini .rasanya nyaman apalagi disambut dengan orang tercinta my brother yang tampan .
" Kakakku lama pulangnya ibra udah lama nunggu " ya mungkin itu yang dia bilang , karena biasalah anak kecil masih belum lancar.jadi ku artikan seperti itu.
" Ya tapi kak sekolah .katanya gak papa klau kak sekolah "
" Ya lamaaaaaaa sekali "
" Ya , nanti kalau Ibra udah besar sekolah nya jauh juga "
Setelah percakapan sore itu .aku istirahat dan melihat apakah si dia yang jauh Disana ada kabar atau masih sama dengan dua tahun belakangan ini tanpa kabar .
Rasanya rindu dengan masa masa kami saling memberi kode ataukah pertengkaran .
Soal agama yang selalu dia ceramahkan untuk diri ini tapi selalu di abaikan . yang baru ku sadar ketika diri ini sudah berusia 16 tahun .dan semua yang di ajarkan bermanfaat bagi ku . kecuali menjadi diri sendiri ,rasanya aku belum siap .
Disaat orang akan mengganggap ku berbeda padahal itu adalah aku yang sesungguhnya .aku ingin bilang pada semuanya ini lah aku , apakah kalain tahu aku selalu bersembunyi dibalik topeng yang menyisakan ini bertahun tahun .menyembunyikan rasa kecewa selain diri ini dan Allah yang tau .
Berharap hari ini lebih baik dari pada kemarin dan hari esok lebih baik dari pada hari ini.
Tapi aku tidak tau .bahwa hadiah yang luar biasa mendatangi ku disaat usia ini bertambah dan berkurangnya umur ini.
Sebuah berita yang membuat rasa kecewa yang dahulu .makin diperparah dengan rasa luka yang baru .
Akankah dia yang mengobati datang kembali ,ataukah aku sendiri yang harus menghadapi .
Nyatanya memang harus aku yang menghadapi .berita kebohongan yang mereka sembunyikan dari aku . apalagi yang tidak kecewa selain keluarga nya diambang perpisahan .
Berharap bisa diperbaiki nyatanya semangkon parah ,dan semakin di beri kecewe.
Part selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Faaz?
RomancePenasaran ya ,langsung baca aja. Salam dari pujangga yang sedang berkelana mencari taun yang masih jauh Disana . Ims31 @lintangadicand