22

6 4 1
                                    

10 Oktober 2021

"Setiap pertemuan ada perpisahan"

Disinilah aku sekarang ,berdiri tegak didepan sebuah universitas untuk melanjutkan pendidikan . Pendidikan yang akan memulai masa dewasaku . Bagaimana mengambil keputusan dan bagaimana menyikapinya.

Jurusan ku sebenarnya bukan bidangku . Tapi aku terjebak dengan dengannya ,mau bagaimana pun aku berusaha jika itu adalah jalannya maka sekuat apapun itu akan terjadi juga.

Disini aku tinggal sendirian tanpa keluarga seperti waktu SMK. Dengan teman-teman yang baru ,dengan sifat yang baru pula. Guru2 yang baru dan sikap yang baru.

Disini tak ada yang namanya saling membantu adanya saling mengejar.
Tak ada saling menghormati tapi ingin selalu dihormati . Begitulah katanya adalah orang yang berpendidikan namun masih gila hormat.

Tahukah kalian tadi aku ditegur karena tidak menyapa padahal aku sudah . Aku tak tahu diantara kami siapa yang salah . Padahal aku sudah menyapanya , mungkin saja di lagi tidak mood.

Jika kalian kuliah nanti tegurlah dosen kalian kalau pergi beri hormat ,sebab zaman sekarang masih ada yang gila akan rasa hormat tapi tidak menghormati ataupun kesombongan.

Setelah itu aku pun menuju ke ruangan yang ditentukan oleh para panetia . Ruangan dimana semua berkumpul .kami dibedakan berdasarkan jurusan . Disini kita bisa liat kesenjangan yang ketara .

Part selanjutnya

Faaz?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang