4

44 53 3
                                    

Perpisahan

"Perpisahan mungkin bukanlah akhir dari segalanya"

Setelah kejadian itu ,hari-hari ku berjalan seperti biasa tanpa ada kenangan indah yang bisa ku ingat untuk hari tua ku .namun itu lah awal dari perpisahan dan kesedihan akan hilangnya orang yang mengisi hari-harimu dengan ocehan serta candaan.

"ilaa, sini "faaz

"Ya bang ada apa ?"

"Abg mau ngomong sesuatu , mungkin kita akan berpisah untuk beberapa waktu .tapi abg ingin kamu tetap lah jadi dirimu yang sekarang sampai abang kembali lagi.maukah kamu berjanji?"faaz

"Berjanji ,aku tidak bisa berjanji bang .tapi aku bisa usahakan menjadi seperti yang abg inginkan .namun aku tidak bisa menunjukkan sikap ini kepada orang lain"

" Kenapa , padahal abang ingin kamu lebih terbuka kepada banyak orang ?"faaz

"Abang tau setiap orang berbeda-beda bang . sebagian orang akan menyukainya dan sebagainya tidak akan menyukainya .mungkin bahkan akan mencelanya"

"Maka dari itu tetap lah jadi seperti ini ,jangan dengarkan orang lain .jadilah versi terbaikmu ,tersenyumlah .mungkin karena orang lain tidak tau deritamu . makanya mereka tidak menghargaimu"faaz

"Ya mungkin, dan kapan abg akan pergi ?"

" Bukan pergi tapi abang hanya berkunjung untuk beberapa waktu Disana ,mengejar apa yang harusnya abg kejar"faaz

" Benarkah ,tapi bg jika aku pergi bagaimana"

" Maka abang yang akan menjemputmu dengan senyuman ini ,bagaimana hmm"faaz

" Baiklah ,dan aku hanya mintak satu hal . sebelum itu jangan berjanji untuk mewujudkannya karena kita belum tentu bagaimana kita dimasa depan "

"Apa yang harus abang ikuti,hmm"faaz

"Berusahalah jadi seperti abang yang aku kenal sekarang itu sudah cukup bagiku.dan jika aku berubah maka abg harus berusaha mengubahnya lagi"

"Baiklah ,dan kamu harus selalu terus tersenyum ya"faaz

Setelah percakapan yang panjang di hari itu tidak ada lagi kisah di antara kami . karena dia telah pergi untuk selamanya.bukan dari raganya ,tapi dari sikapnya .

Tidak ada lagi abang yang selalu perhatian .

Tapi Allah SWT ,tidak akan membuat hambanya sedih hanya karena hal itu . Ya walaupun rasa hampa melanda untuk beberapa tahun kedepan.namun saat diri ini masuk sekolah menengah atas semua berubah drastis . Allah mendatangkan sahabat yang bisa mengerti semua hal rasa sedih ini.sahabat yang selalu perhatian.

.

thank you for reading my writing even though there are many mistakes

Faaz?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang