Terima kasih
Pagi ini hari yang sangat kutunggu dia yang selalu ingin kutemui walaupun dalam mimpi bisa ku temui secara nyata dibalik dinding yang selama ini selalu kuliat.
Membayangkan tubuhnya berdiri di pintu itu sambil melihat keluar .atau dia yang bolak balik hanya untuk menerima telepon yang tak tau dari siapa .tak pernah ada rasa curiga dalam diri ini .tapi hanya senyuman lah yang menghiasi rasa yang belum tentu terbalaskan ini .
Tapi dia datang dengan berdiam diri. Dibalik tembok disebuah kamar yang sangat mirip dengan ku selama ini hanya berkurung melamun akan perubahan yang pasti sudha tahu bahwa perubahan akanal datang pada orang yang mau berubah .
Dibalik dinding ini aku tersemun dalam balik dinding lain .tak terpikirkan apa yang dia lakukan atau apakah dia sedang menghubungi orang yang lain.
Rindu ini yang menutupinya dengan senyuman yang apabila orang melihatnya merasa seperti melihat orang gila .tapi aku tak peduli .disaat rasa sakit datang akibat kekecewaan yang membuat semuanya hancur dalam sekejap .kembali menjadi bahagia yang nyata .
Bahagia apakah kamu akan ada selalu seperti ini . ataukah suatu hari nanti ada orang yang akan menggantikan rasa suka mu kepadanya.ntalah aku tak tau pasti yang pasti dialah yang tertulis dalam takdir ini dan kuharap dia bisa menjadi snadaran yang ternyaman seperti dia selama ini.walaupun tak ada kedekatan lagi seperti kisah masa lalu .tapi Kisha itu sangat lah indah .
Di pagi yang gerimis ini .menandakan ada musim yang akan datang silih berganti menjadi musim panas alias Musin panas .hehehe
Apa yang dilakukan yaa ? pertanya yang selalu ada salam otak ini . yang selalu diajwab oleh hati
Dia sedang memberi kabar pada orang yang sangat dekat padanya ,dia sedang belajar .
Tak apa dia tak mengingat masa lalu yang selalu dia inginkan agar tak melupakannya sebab masa depan mu yang bahagia ini berasal dari masa lalu yang kelam . yang dahulu mungkin kamu anggap tidak akan selesai dan kamu menyerah .
Part selanjutnya
Semangat semangat
KAMU SEDANG MEMBACA
Faaz?
RomancePenasaran ya ,langsung baca aja. Salam dari pujangga yang sedang berkelana mencari taun yang masih jauh Disana . Ims31 @lintangadicand