11

35 46 1
                                    

Setelah aku bilang kerena bahwa aku keluar untuk jawab telpon . sebenarnya aku berbohong , karena aku sedang cemburu sebab bang faaz selalu memandang perempuan lain .dan aku sadar semuanya hanyalah pelampiasan saja.ku harap hati ini belum akan bertambah kuat.

Tapi tanpa ku sadari dia ada dibelakangku.

" Assalamualaikum dek , ngapain disini . udah mau buka Lo " faaz

" Waalaikum salam ,gk hanya bosan saja didalam bang .ya udah aku pergi ya "

" Benarkah ,bg rasa ada yang tidak baik-baik saja "faaz

" Benarkah , hmm tapi aku baik-baik saja . berarti Abang yang tidak baik-baik saja sekarang"

" Tidak , bisakah Adek lupakan pembicaraan abg yang kemarin"faaz

" Ohhh,bahkan aku sudah lupa bang " aku berbohong lagi

" Baguslah ,abang juga tidak mau memberikan harapan kepada Adek .bang sudah berubah melupakan nya ,tapi tetap saja tidak bisa" faaz

" Ohhh ,tapi bg menurut ku jangan lupakan cukup simpan saja .klo abg lupakan maka abg akan kehilangan kenangannya"

" Ya itu benar ,dan bisakah Adek lupakan rasa suka itu "faaz

" Rasa suka apa bang ,"

" Abg bisa melihat nya matamu tidak bisa berbohong dek , dan maaf kan bg .Abana membuat Adek sebagai pelampiasan untuk melupakan nya"fauz

" Hmm tidak apa-apa .itu membuat ku bisa merasakan ada yang peduli padaku .tapi aku melupakan bang mulai saat ini dan aku akan melupakan kenangan nya juga .aku minta maaf tapi itu harus ku lakukan agar semua nya hilang"

" Baiklah ,Abang tahu itu sangat sakit .tapi abg tidak akan melupakan orang yang mencintai bang "faaz

" Baiklah ,ayo masuk sudah buka bang,"

" Ya ,abang harap kamu selalu bahagia "faaz

" Makasih , "

Setelah kejadian malam itu aku mulai mengetahui bahwa mencintai tidak harus memiliki nya . melihat nya bahagia sama orang lain itu sudah cukup .

Satu bulan kemudian dimana perubahan akan dimulai

Dan tibalah dimana aku akan pergi meninggalkan kenangan itu. Aku sudah ada ditempat kosku yang akan menjadi saksi bisu perjuanganku disini menempuh pendidikan baruku yang akan ku jalani dengan senyuman baru.

Disekolah

Aku sudah ada dikelas ku kelas x bisnis ,dimana kami hanya ber 17 orang saja .anehh menurut ku saat masuk sekolah .murid yang dikit membuat ku bosan apalagi perempuan nya cuma 3 orang . apalagi yang satu nya malas sekolah jadilah berdua .ya aku dan Riska namanya .dia orang yang tingal di serbang danau sana . orang nya ramah dan baik ,tapi dia agak risih dekat dengan laki-laki .

Lanjut part selanjutnya 🤗
"

Faaz?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang