Kak Jimin the real angel.

4K 275 55
                                    


.

.

.

"Jungkook, kenapa nangis ih. Lo diapain dek?!" Orang tersebut yang negur Jungkook langsung buru buru samperin Jungkook dan pegang bahunya, Jungkook masih bengong dengan air mata yang masih ngalir dipipinya.

"K-kak Jim... Hiks... HUWAAA MAMA HIKS... " Jungkook malah kejer setalah ditanya gitu sama orang di depannya yang ternyata adalah Jimin.

"E-eh kok malah nangis kejer, aduh nanti gue dituduh pedofil yang nangisin anak bocah" Jimin kelimpungan nengok kanan kiri liatin orang yang liatin dia juga karna Jungkook nangis kejer.

"Sstt.. udah yaa, jungkook berhenti nangis nya yaa? Sstt.." Jimin peluk kepala Jungkook dan usap usap puncak kepalanya.

"Hikss.. kak Jimm, anter pulangg hiks.." Jungkook eratin pelukannya sama Jimin sambil ndusel kepalanya ke perut Jimin yang posisi nya masih berdiri. Jimin cuma anggukin kepala dan tetep usap kepala Jungkook.

"Yaudah yaudah ayok dianter pulamg, tapi berhenti dulu nangisnya ya, itu diliatin orang nanti disangkannya kakak yang jahatin lo" Jungkook dongakin kepala dan lepas pelukannya lalu usap kasar air matanya sambil angguk angguk dan berdiri dari duduknya.

"A-ayo kak Jim " masih sambil sesenggukan sambil tarik tangan Jimin buat dituntun kearah luar Cafe.

Jimin senyum aja sambil ikutin tarikan Jungkook, sebenernya dia penasaran banget kenapa nih adek kelasnya nangis di dalem Cafenya dan sendirian pula, tapi yaudahlah dia gamau maksa juga buat adek kelasnya cerita jadi dia biarin aja rasa penasarannya ini di pendem dan anter nih adek kelasnya pulang karna kasian juga liatnya.

.


.

.

Mereka naik motor Jimin, Jimin ngendarain motor sambil sesekali tengok ke kaca spion motornya buat pastiin keadaan Jungkook.

"Dek, udah makan belum?!!" Jimin tanya sambil nadanya rada teriak karna banyak angin dan takut Jungkok gak kedengaran.

Jungkook liatin Jimin lewat spion, " Belum kak, tadi di Cafe cuma pesen minum, hehe" Jungkook frontal karna dia lumayan laper dan emang tadi cuma pesen minum aja.

"Hahahah, Yaudah. Makan yuk, gue yang traktir karna baru gajian nih"

"Asikkk!!!" Jungkook cengengesan aja dimotor, gak nyadar dia tadi abis nangis kejer.

Jimin arahin motornya ke restoran terdekat dan berentiin disana, ajak Jungkook turun dan masuk ke restoran itu.

"Nah, lo mau makan apa?" Jimin tanya sambil nyodorin buku menu.

Jungkook bingung karna ini makanan mahal semua, gak enak dia kalo pesen makanan sesuai maunya dia.

"A-ah terserah kak Jim aja, hehe aku ngikut aja" Jawab Jungkook sambil garuk kepalanya yang gak gatel sama sekali.

"Loh, aneh. Lo mau makan apa? Gak papa pesen aja kan gue yang traktir, gausah liat harganya dek, hahaha" Jawab Jimin yang paham banget apa yang dipikirin adek kelasnya ini.

"Hehehe, ketauan" 'Bangsat malu banget😭'- Batin Jungkook.

"Oke deh, aku pesen Nasi goreng kimchi aja sama lemonade " akhirnya Jungkook pesen dan kasihin menunya ke Jimin.

"Oke, itu aja?" Jimin tanya lagi.

"Heum" Jungkook anggukin kepala tanda iya.

"Yaudaah, mbak Nasi goreng kimchi nya satu, bulgogi extra cheese nya 1 dan 2 lemonade " Jimin ngomong ke mbak mbak waiters yang ada di sebelahnya sambil serahin buku menu.

"Sambil tunggu makanannya dateng, gue mau tanya sama lo. Kok bisa lo ada di Cafe gue dan nangis disana sendirian?" Jimin coba tanya lagi buat pastiin keadaan Jungkook tadi di Cafe.

"Eum, i-itu .. a-aku habis dimarah sama kakak aku, kak hehe" Jungkook mutusin buat bohong aja ke Jimin, dia belum mau bilang apapun soal masalah itu.

"Ah jadi gitu, gue pikir lo kenapa atau ada yang jahatin, eh ternyata cuma dimarah kakak lo haha" Jimin angguk angguk paham sambil ketawa denger alasan adek kelasnya ini nangis tadi di Cafe nya.

' sebenernya gue tau bukan itu alesannya, tapi yaudah lah gue juga gak ada hak buat tanya lebih lanjut' - Batin Jimin.

"Iya hehe, maaf ya kak Jimin jadi ngerepotin gini dan bikin kak Jimin bingung" Jungkook minta maaf karna ngerasa gaenak banget ngebebanin si kakak kelasnya yang super duper baik ini.

"Iya santai aja, gue gak ngerasa keberatan kok. Nah yuk makan katanya lo laper tadi" Jawab Jimin sambil kasihin makanan Jungkook dan ambil makanannya yang baru aja di anter sama Waiters .

Jungkook anggukin kepala nya dan bilang makasih dengan senyum tulusnya, dibales sama sama dan Jimin dengan senyum yang teduh banget tangannya usap puncuk kepala Jungkook.

Sumpah demi apapun Kak Jimin itu the real angel tanpa sayap😭 - Batin Jungkook terharu.

.


.

Setelah makan Jimin pun nganterin Jungkook sampe depan rumahnya gak lupa juga Jungkook ngucap banyak banyak terimakasih sama kakak kelasnya itu.

'Anjir ya udah ganteng, baik banget lagii duhh kenapa gue gak jatuh cinta aja sama tuh orang daripada sama kak Tae yang jahanam sama gue huhu😭' - Batin Jungkook setelah liat Jimin pergi dari pekarangan rumahnya.





.


.


.


TBC DULU GUYS!!!

waduhh aku ngerasa bersalah banget nih baru muncull huhu😭😭 maaf ya sayang sayangkuuu akunya baru nulis lagiii, imma so sorry to Y'all guys😭😭🙏❤️ oh iya btw, MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN YA SEMUA NYAA!! mohon maaf lahir dan batinn, ini masih vibes lebaran kan ya? Iya deh pokoknya hahahaha😅. Pokoknya Love u guysss!!!❤️❤️ Kalo gak ada halangan, besok insha allah aku up lagi!!

Kakak Dingin  •TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang