Di dalem kelas sebelum bel pelajaran selanjutnya bunyi,bambam keheranan liat jungkok yang mesem mesem gajelas di bangkunya sambil bengong.
"Kook heh! Lo dari tadi senyum senyum kayak om om pedo, itu kenapa?" Gak di gubris si jungkook.
"Serem sumpah, sawan abis dari ruang guru nih yakin" Terus bambam duduk di kursi sambil main hp nge -cek ig nya doi. Mark.
Gak lama tiba tiba jungkook teriak sambil mukul tangan bambam, yang ngebuat dia jantungan seketika.
"BAM!!!"
"Bangsat!" Terus jitak kepala jungkook sampe merah.
"Aww! Anjing, gila ya lo, sakit bam" Ngedesis sambil elus elus bekas jitakan bambam.
"Ya lo nya anjing gajelas, tadi senyum senyum trus tiba tiba teriak macem orang sawan. Fiks Udah gak waras !"
"Eheheh bam, mau nanya serius nih"
Nyengir tanpa dosa."Hooh, nanya apasi, soal pms?"
"Yeh! Gak ya jing! Gua masih lelaki tulen berbatang" Nepuk dada sok perkasa.
"Ya terus nanya apa anjir, ganggu gua aja, lagi sibuk nih" Bambam balik main hp lagi.
"Ah bam seriuuusssss, lo sibuk mantengin mark terus, ini sahabat lo yang paling tampan lagi galauu baaammm~~" Ngerengek ke si bambam.
"Hah? Apa? Galau? Hellawww jomblo kayak lo apanya yang mau di galauin" Ngejek jungkook sambil cekikikan.
"Ah bacot, bam mau nanya serius nih sumpah, lo harus jawab" Jungkook langsung negakin duduknya ngadep bambam sok serius.
"Iya apa?" Bambam ngadep si jungkook karena keliatannya nih anak serius tanya.
"Bam, lo kenal kakak kelas kita gak yang namanya Kim Taehyung?
" Bentar, taehyung yang anak basket itu bukan sih?"bambam ngejawab sambil rada mikir.
"Ya mana gua tau anjir, gua kan nanya sama lo" Kesel jungkook tuh sama bambam.
"Setau gua, kim taehyung itu ya cuma kakak kelas kita yang ketua basket ituloh yang most wanted itu"
"Hah, kak taehyung se terkenal itu? Kok gua gak tau sih?" Jawab jungkook keheranan.
"Lo nya aja kudet"
"Lo nanyain dia kenapa emang nya?jangan bilang lo demen ya sama dia?" Si bambam nunjuk nunjuk muka jungkook gak santai sambi mincingin mata curiga.
"Eheehehe"
"Kook plis bilang gua kalo lo tuh gak suka sama dia" Bambam ngomong trus mulai rada ngeri.
"Loh, kenapa si kalo misalkan gua suka dia?"
"JADII BENERANNNN SUKAAA?!!" syok berat si bambam, gaess.
"Apasih bam! Kok lo yang kayak syok banget gituu" Jungkook rada nyiritin dahi gitu.
"Kak taehyung ganteng bangett bamm sumpahhh, gua langsung terpikat sekali pandang" Mata si jungkook binar binar.
"Kook, yakin? Yang gua tau si katanya si taehyung taehyung itu dia dingin banget " Bambam coba buat nyadarin sohib nya.
"NAH! justru itu daya tariknyaaaa baammm~~ gumush tau gak si lo orang kaya kak taehyung tuh"
Muka si jungkook kaya kegemesan gitu."Oh iyaa, kan selera lo mah aneh aneh jir, jadi gasalah kalo lo demen si taehyung itu, ya walau gua akuin si dia ganteng banget trus seksi"
"Nah! lo aja bilang gitu kannn"
"Lo kenal dia dimana?" Bambam nanya karna penasaran kok si jungkook bisa suka sama taehyung soalnya setau bambam jungkook tuh gakenal dan gak pernah liat kak taehyung.
"Tadi bam, pas gua mau ke ruang guru trus gak sengaja nabrak dia,dan ternyataaaaa sumpahh ganteng parahhhh!!" Heboh banget si jungkoon cerita sambil goyangin badan super mini si bambam.
"Sakit ya monyet!! Tenaga lo badak banget anjir" Bambam ringis kesakitan karna badan dia di goyang goyangin heboh banget.
"Bam, lo tau nama ig nya gak?"
"Bentar, kayanya si dia temenan sama doi gua" Bambam ngubek ngubek ig nya.
"Doi,kepala lo tujuh"
Dan gak lama si bambam mekik karna berhasil nemuin username ig nya si taehyung.
"NAH!!! Ketemu nih, @Taehyungkim30" Bambam nyodorin hp nya ke si jungkook setelah nemu yang di cari.
Jungkook buru buru ambil hp dia, cari username yang disodorin bambam trus nge-follow taehyung, abis itu meluk bambam kenceng banget.
"Ihhhh jadi makin sayanggg sama kamu deh" Jungkook kegirangan sambil meluk bambam kenceng banget kek mau ngebunuh bambam.
"Woi! Gebroot anjir lepasinnhh!! Sesek bangsathhh!!" Terus dilepasin sama si jungkook sambil masih cengengesan.
"Ini gak gratis yak! Pokonya lu harus traktir gua makan bakso!"
"Iyaiyaa gampang elah pokonya mah"
"Emang Bambam sohib gua yang paling baikk emang!!"
Setelah itu, gak lama guru mereka masuk dan mau gak mau mereka harus udahin ngobrolnya trus lanjut belajar.
YA ALLAH DAPET NAMA IG NYAAA YA ALLAH!!!! fiks gua bakalan deketin kak taehyung pokonya.
Tbc kawan kawan.
Tolong tinggalkan jejak juseyoo~~😭😭 terimakasihhhhh cintahhhh🖤🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Dingin •Taekook
Fanfiction"Kak,jangan Dingin - dingin dong nanti gantengnya overdosis "-jungkook " Ck,permisi saya mau lewat" -Taehyung This is BxB 🙏