jadi..

4K 331 20
                                    




Jimin teken bell rumah Taehyung kayak orang ngajak tawuran saking panik nya.

"ASSALAMUALAIKUM!!!! MAHHH INI JIMIN, MAU KETEMU TAEHYUNG!!"

gak lama kedenger suara dari dalem yang kayanya jalan terburu buru buat bukain pintu.

CEKLEK

"Loh sayang, kenapa gitu.. ada apaaa?" Umi Taehyung keluar dengan muka super panik liat Jimin, Jimin buru buru salim trus kecup pipi Uminya Taeyung yang udah anggep dia anak sendiri begitupun dia yang anggep Uminya Taehyung mamah sendiri makannya gak heran tadi dia manggil nya mamah.

"Mahhh!! Jimin mau ke kamar Taehyung ya.. penting inii!" Jimin ngomongnya sambil ngos ngosan

"Kenapaaa.. Taehyung kenapa sayang?" Uminya ikut panik, pasalnya tadi dia liat Taehyung biasa aja tanpa ada gelagat aneh pas nemuin dia.

"Nanti aku cerita yah... Jimin masuk dulu, sayang mamah" Jimin masuk kedalem sebelum itu gak lupa buat cium pipi sang mamah kedua.

Uminya Taehyung cuma hela nafas berusaha gak khawatir, mungkin ini urusan anak remaja, pikirnya. Balik masuk kedapur buat sediain makanan sama minuman buat anak anak tercintanya,gak lupa buat kunci pintu utama lagi.

.

.

.

Sampe kamar Taehyung yang ternyata gak di kunci, dia samperin Taehyung yang keliatannya tidur pules dengan muka sembab, Jimin paham betul sebabnya.

Jimin duduk dipinggir ranjang sambil liatin sohibnya, trus benerin letak selimutnya habis itu dia turun ke bawah buat samperin sang mamah yang lagi di dapur, sambil nunggu sohibnya bangun.

"Mah, lagi apa?" Jimin duduk di meja makan sambil liat Uminya Taehyung tata makanan nya di meja makan. Jimin akhirnya bangun buat bantu.

"Taehyung nya mana Jim?"

"Tidur dia mah, gak tega Jimin bangunin" Jimin taro mangkuk sop di tengah meja.

"Oh, yaudah ini nanti dimakan ya, kalo mau nunggu Taehyung bangun yaudah makan sama sama aja ya, mamah mau ke kantor sebentar, titip Taehyung ya sayang" Uminya Taehyung kecup kening Jimin gak lupa buat elus kepalanya, dan Jimin juga gak lupa buat cium tangan dan anter sampek depan rumah.

"Hati hati mah!" Jimin udah kayak anak sendiri.

Balik nuju kamar sohibnya dan pas diliat ternyata sohibnya lagi main game sambil senderan di kepala ranjang.

"Loh, Jim.. kapan sampe?" Geser dikit buat kasih tempat Jimin baringan.

"Dari tadi, Umi lo ke kantor" Jimin baringan sambil mantengin game Taehyung.

"Oh"

"Lo.... Udah gapapa?"

"Tadi sempet lumayan parah.. tapi sekarang udah biasa aja, berkat tidur sebentar" Taehyung matiin HP-nya setelah game nya selesai.

"Tae... Harus berapa kali gua bilangin ke lo... Gua udah ikhlas, gua udah bisa nerima semuanya.. lagian juga itu udah lalu bangett.. gak perlu diinget apa yang udah lalu, apalagi itu hal buruk, gua tauu gak mudah buat dilupain. Tapi setidaknya kita harus bisa damai sama masa lalu dan berusaha buat gak nengok ke belakang lagi.. lo paham maksud gua kan?" Jimin natap Taehyung yang ngasih pandangan datar kedepan.

Taehyung nolehin ke Jimin," Tapi Jim.. setiap kali gua liat dia atau misal keinget sosoknya, kejadian buruk yang lalu langsung keputer di kepala gua... Seketika gua langsung emosional.. gua berusaha jim.. usaha banget buat bisa damai sama masa lalu, tapi.. tapi.. masih belum bisa ikhlas secepet itu" Taehyung nunduk sembunyiin matanya yang mulai berkaca kaca.

Kakak Dingin  •TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang