lho, siapa?

6K 505 30
                                    

Pagi ini jungkook kebagian jadwal piket, dia dateng lebih awal dari biasanya. Setelah selesai piket, dia duduk dikursinya, bengong sambil nunggu si bambam dateng.

Btw, setelah dimaki maki bambam kemaren, jungkook langsung kasih sogokan berupa bakso + es teh ke si bambam sebagai tanda permintaan maaf dia.

"ASAMLEKUM!!" si bambam dateng sambil teriak sambil ucap salam yang salah.

"Hoo~~ anak dakjal si, pantes salam aja gak bener"

"Heh bodat! Kao temennya dakjal kalo begitu!" Bambam balesnya rada nyolot.

"Salam yang bener dulu jing, buru itu pamali kalo salam kek gitu!"

"Iya iya, assalamu'alaikum ya akhi ya ukhti!!"  Ngomong gitu tapi mukanya mirip kek joker gitu.

"Walaikumsalam, Nahh begitu baru bener" Jungkook ketawa kecil liat kelakuan bambam.

"Ngomong ngomong, kenapa lu bengong pagi pagi, kesambet lu baru tau rasa" Bambam nyeletuk sambil duduk disamping jungkook.

Rada benerin posisi duduknya abis itu nyautin bambam, " Bosen aja gua, abis piket bingung mau ngapain lagi"

"Hohoho~ kalo gitu, ikut gua anter bekel buat kak mark, kuy" Bambam nunjukin kotak bekel yang udah dia pegang.

"Wah gila, kok pede banget anjir pake nganter nganterin bekel, yakin bakal di terima?" Jungkook rasa, si bambam ini sudah crazy, pasalnya belum ketauan pdkt-nya eh udah main bawa bekel aja. Tak habis pikir.

"Menurut buku yang gua baca, gak ada salahnya buat mencoba, kan?" Si bambam ngomong sambil kasih tampang yang mirip kek emoticon bulan gosong.

"Aku tak habis pikir padamu, nurleli"

"BAH!!BANYAK BACOT KAO!! AYOKLAH ANTAR AKU KEK SI MARK ITU! "  Bambam keluarin logat Bataknya sambil teriak, gak lupa buat narik jungkook buat nemenin anterin bekelnya ke mark, gebetannya bambam. Pusing kan lo?:v

.

.

.

.

Setelah sampek di depan kelasnya si mark yang notabene nya sekelas sama kak taehyung, si bambam langsung nyelonong masuk aja tanpa malu.

"Dia yang kek gitu, gua yang menangggung malu, anjir gini banget punya temen" Jungkook ngomongnya sambil nutup muka tahan malu.

Gak lama, bambam keluar sambil sumringah.


Jungkook heran, ini kesambet kali ya, "Di terima tuh bekel?"

"Bambam gituloh, gak ada yang nolak pesona gua, jung" Ngomongnya sambil bergaya pongah.

"Alah, hamba tidak percaya jika tidak ada bukti"


"Heh! Dengar ya paok! Kalopun dia tak mau itu bekal ku, aku pasang mukaku yang garang ini trus kusuruh ambil bekal ku itu! Kalo tak mau juga, biar ku potong dia punya otong! " Bataknya keluar lagi.

"Suka suka kao lah bodat, tak perduli aku" Jungkook keseringan main sama bambam jadi ikut logat bataknya.

"Ayok lah balik, mau bel nih" Lanjut jungkook sambil jalan ngeduluin bambam.

Pas mau sampe di belokan koridor kelas nya jungkook sontak berentiin jalannya.

didepan ada kak taehyung, tapi kok sama perempuan. Mana ketawa ketawa bareng lagi, trus si perempuannya ini kayak manja banget ke kak taehyung.

Bambam yang gak liat kedepan pun nabrak badan jungkook yang berentiin jalan di depannya.

Bukk!

"Woi! Lo jalan yang beneran dikit lah, sakit jidat gua nabrak punggung lo!" Bambam misuh misuh sambil megangin jidatnya yang nabrak punggung jungkook.

Jungkook masih diem aja ngeliatin ke depan, bambam yang penasaran pun ikut alihin arah pandangnya ke depan. Dan disitu dia liat kak taehyung yang kayaknya lagi ngobrol bareng perempuan centil, menurut bambam.

"Kook, lu oke?" Bambam nepok punggungnya jungkook pelan.

"H-hah, apa?" Akhirnya jungkook nolehin kepalanya ke bamabam.

"Lo gakpapa?"

"Eum, kira kira itu siapanya kak taehyung ya, bam?"

"Akrab banget keliatannya" Lanjut jungkook sambil masih liatin pake muka sendu.

"Apasi, udah ah ayuk balik ke kelas, nanti dimarahin pak dongho!"

Bambam buru buru ambil atensi jungkook lagi dan narik dia buat ke kelas. Bambam gamau liat jungkook sakit hati nanti kalo dia liatin kak taehyung terus.

Pas udah di kelas, jungkook masih nyeletuk pertanyaan hal yang sama kayak tadi ke bambam.

"Bam, tadi itu... Siapanya kak taehyung ya?" Jungkook nyeletuk sambil liatin langit-langit kelas trus ngetukin pulpennya ke meja.

Bambam yang lagi asik nyatet pelajaran nya pak dongho, langsung noleh ke jungkook.

Dia senyum nyemangatin jungkook, " Itu sodaranya kali, udah ah dipikirin mulu, lagian mereka keliatan nya biasa aja kok gak romantis romantisan"

"Tapi kok gua liatnya beda" Jungkook jawabin sambil nunduk terus nyoret nyoret bukunya gak minat.











'Kak taehyung, perempuan tadi siapanya kakak?'



.

.

.

.

.

.

Tbc.

Halow kawan kawanqu~~
Maaf banget baru up, soalnya baru ada mood huhu😭

Oh iya, sekarang hari ketiga puasa ya? SELAMAT BERPUASA BUAT KALIAN KALIAN YANG MENJALANKAN!!!

ALHAMDULILLAH AKU PUASANYA GAK BATAL NIH WKWKWKWKWK.

Maaf kalo banyak kekurangannya ya dalam chap ini, insha allah bakalan di tingkatin lagi kedepannya. See you~~💛🖤😘

Kakak Dingin  •TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang