pulang..

7.2K 637 23
                                    

Ini jam pulang sekolah, jungkook sama bambam lagi beres beres peralatan belajarnya trus dimasukin ke tas.

"Bam, gua nebeng lo ya, pliss" Jungkook ngeluarin muka puppy nya ke bambam yang lagi natep dia males.

"Maap banget nih kook, kayanya gabisa bareng deh, soalnya gua harus kerumah mingyu ambil buku tugas gua yang dia pinjem" Tukas Bambam gak enak sama jungkook sumpah, tapi ya gimana, besok kan tuh tugas harus dikumpulin.

"Yahh, yaudah deh gua balik naik bus aja kalo gitu"

"Serius gapapa? Gua gak enak sama lo nih" Bambam jadi gak enak banget sumpah.

"Gapapa ishh, udah sana nanti keburu kemaleman ngambil tugasnya, mau hujan loh ini" Jungkook dorong dorong bambam keluar kelas.

"Yaudah kalo gitu, lo hati hati ya, gua duluan kook" Bambam jalan duluan ninggalin jungkook.

Sebenernya jungkook rada khawatir gimana dia pulangnya, soalnya ini mulai hujan gerimis dan bego nya dia gak bawa payung. Halte bus lumayan jauh jaraknya dari sekolahnya.

"Wah harus cepet nih, hujannya lumayan deres!"

Tiba tiba ujannya jadi lumayan deres dan netes ke muka  lumayan sakit. Jungkook lari lari buat nyampe ke Halte nya. 

Pas sampe di halte nya..



Loh, itukan kak taehyung?




Disana ada taehyung yang kayaknya lagi nungguin bus juga, dan hoodie yang dia pake lumayan basah kayaknya dia tadi nembus hujan juga buat ke halte, sama kaya jungkook.

Gua tanya gak ya?tapi nanti dibilang sok kenal:( tapi nanti kalo gak gua tanya dikira sombong soalnya kuta kan sempet ketemu:( -jungkook dilema gais.

Ah bodo amat, tanya aja.


"Kak, hai" Jungkook lambaiin tangannya ke arah taehyung yang lagi nunduk.

"Hm, siapa?" Taehyung nengok keliatan rada bingung ngeliat jungkook.

"Kakak gak inget? Aku loh yang tadi gak sengaja nabrak kakak di lorong deket ruang guru" Jungkook ngomong sambil senyum yang di buat semanis mungkin :v

"Oh, kamu.. Maaf saya lupa"  Senyum dikit abis itu balik masang muka datar lagi dan ngehadep ke jalan.


BUNDAA!! ANAKMU DILUPAIN SAMA CALONNYA 😭


"Btw, kakak nama nya siapa?" Jungkook julurin tangannya tanda pengen kenalan. Pura pura gak kenal aja dulu :v

"Taehyung" Dia jawab tanpa gubris tangan jungkook yang ke julur.

Anjir:(

"Oh,hehe nama aku jungkook ka, salam kenal ya" Jungkook nyengir kepaksa buat ilangin rasa canggung nya dia ke si kakak.

Bodo amat, gak ditanyain juga.

"Hm" Taehyung dehem doang tanpa noleh ke jungkook.

Tiba tiba, bus yang mereka tunggu dateng. Trus mereka berdua masuk pas jungkook baru aja ngelangkah masuk..

GREB


"Liat tangga nya dek kalo naik" Abis ngomong gitu taehyung narik dia buat duduk di kursi paling belakang.

Jadi, tadi jungkook hampir aja kepeleset di tangga bus, kalo aja si taehyung gak nahan pinggangnya dari belakang.

Demi apa dia megang pinggang gua! Gilak deg degan bangett astagaa!!


"Eumm, m-makasih ka" Jungkook mukanya udah merah banget kayak kepiting rebus, trus dia berusaha alihin matanya ke jendela supaya taehyung gak liat muka dia yang merah.

Gak lama kemudian, bus berenti di pemberhentian pertama buat nurunin penumpang. Si kakak kelas kayaknya turun di pemberentian ini soalnya dia berdiri tapi nengok sebentar ke jungkook.

"Duluan dek" Abis itu dia turun.

Jungkook pun bengong karna gak nyangka si kakak bakalan bilang gitu.

"Sial, jantung gua dugeman dari tadi anjir" Jungkook megangin dadanya sambil hela napas lega.

Pas jungkook liat tempat duduk disampingnya, ada barang kayaknya dompet dan pas dia ambil trus liat ada kartu identitas didalemnya, trus dia ambil pas dia baca namanya..

Kim Taehyung.


"Lah anjir ini dompet kak Taehyung ketinggalan" Itu dompet si kakak kelas tadi ternyata ketinggalan.

"Besok gua harus balikin nih" Jungkook ngegumam sambil nyimpen tuh dompet di tasnya, dia besok niat buat ngembaliin dompet kakak kelasnya itu.

"Lah bego, kelasnya dimana deh?" Dia lupa kalo dia gak tau kelas kak taehyung dimana:v

"Lupa tanya sama bambam huwaaa!! yaudah besok tanya bambam deh" Abis itu Jungkook balik liatin pemandangan di luar jendela.



Jungkook bego.










Tbc.

Guys, maaf kalo gak jelass,soalnya aku pemula.. Huhu😭
Plis votement nya jangan lupa ya 🖤
Sayang kalean muachhh😘

Kakak Dingin  •TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang