Malem hari, di kediaman Taehyung. Semuanya kacau.
" SIALAN!! "
"Apa yang kamu bisa Taehyung!! "
"Ayah heran, selalu ngerepotin kamu jadi anak!! "
Iya, itu suara ayah nya Taehyung. Yang jadi alesan kenapa Taehyung suka depresi, ayah tirinya. Mereka lagi ada di ruang tamu dengan posisi Taehyung yang lagi berlutut ngehadep ayahnya.
Taehyung cuma bisa nundukin kepala saat ayahnya bentak bentak pake kata kata yang menurut dia gak baik untuk di denger seorang anak.
"Ayah.. Taehyung minta maaf belum bisa bahagiain ayah, Taehyung selalu repotin ayah, maaf yah.. "
"Bagus kamu sadar! Udah ayah mau masuk kamar, kamu sana masuk, bikin muak aja!! "
Setelah itu ayahnya berlalu gitu aja lewatin dia yang lagi berlutut sambil nunduk, gak kerasa air mata membajiri pipi Taehyung, Taehyung nangis tanpa isakan.
Brak!
Dobrakan pintu dari arah depan tiba tiba kedenger, Taehyung mau gak mau dongakin kepalanya buat liat siapa pelaku yang dobrak pintunya.
"Umii.... " Rasanya Taehyung pengen nangis sekuat yang dia bisa waktu liat sosok yang dobrak pintunya adalah sosok wanita paling cantik didunia, ibunya yang lagi pandangin dia dengan linangan air mata dan muka yang super sendu dan bersalah.
"Sayangnya umi..hiks hiks..." Ibunya meluk Taehyung kenceng sambil kecupin puncak kepalanya.
"Mi.. Taehyung gapapa, taehyung kuat karena Taehyung kan hero nya umi.. "
Taehyung bawa kepala sang ibu untuk di bawa kehadapannya trus dihapus air matanya pake kedua jempolnya sayang."Semua hiks salah umi, sayang hiks.. "
"Sssttt.. Umi lupa ya, Taehyung paling benci dan marah kalo liat airmata umi. Jadi.. Jangan nangis ya umi.. Taehyung sakit.. "
Taehyung narik kepala ibunya untuk nyandar di dadanya sambil kecupin kepala ibunya sayang. Hancur hati ibunya ngeliat anak semata wayangnya segini kesiksa akan ulahnya.
"Umi sayang.. Masuk ke kamar yaa? Taehyung mau keluar sebentar cari angin,.. Ya? "
"Jangan lama lama nak.. Nanti hiks kamu masuk angin. Umi masuk dulu sayang.. "
CHUP
Berusaha nahan isakan, Ibunya masuk kedalam kamarnya sebelumnya gak lupa buat kecup pipi anak tercintanya.
Setelah kepergian ibunya, Taehyung ambil jaket denim serta tasnya gak lupa juga ambil sarung yang kesampir di sofa dimasukin kedalam tas lalu keluar rumah naik motor CBR hitamnya.
Taehyung mampir ke supermarket buat beli cola juga beberapa cemilan. Laper. Setelah itu dia duduk di deoan supermarket sambil nyesap cola yang dia beli tadi.
"Hawlowww apakah ini si kaka ganteng? " Dari arah depannya tiba tiba ada sesosok manusia yang kayaknya Taehyung kenal. Taehyung otomatis berenti neguk colanya dan liatin orang di depannya.
"WAHHH ANJ- ASTAGFIRULLAH BENER YOROBUUNNN!! " ternyata orang tersebut gak lain gak bukan adalah si Jungkook.
"Kamu gak dimana mana, suka brisik ya? Pusing saya" Taehyung ngomong sambil nyesap cola-nya lagi
"Heheh maaf kak ish galak betul jadi cogan. " Jungkook ikut duduk di bangku yang ada di samping Taehyung, ngomong ngomong dia habis main di rumah bambam dan kebetulan pas jalan pulang eh ketemu si kakak ganteng lagi duduk duduk manja.
"Kak.. Gabut ya kok nongki sendirian? " Jiwa keponya mulai membara.
"Suka suka saya" Taehyung jawab tanpa nolehin kepalanya.
"Ah! Si kakak suka gitu! " Tanpa tau malunya si jungkook nampol pundak Taehyung yang lagi neguk cola, alhasil tumpah ke jaketnya.
"WADUH GASWAT!! KAKAK MAAF KAK DUH SI GOBLOK BIKIN MASALAH AJA IH! " Jungkook heboh sendiri dan kepalanya noleh kana kiri nyari tisu.
"Udah udah, gapapa saya mau balik aja" Taehyung bangun sambil bawa barang barangnya.
"Loh, kakak marah?.. " Jungkook heran, kayaknya Taehyung marah deh karena dia atau moodnya lagi gak bagus.
"Enggak, saya emang mau pulang, kamu pulang sana udah malem. " Setelah ngomong gitu Taehyung naik ke motor nya dan tancep gas, masjid jadi tujuannya, dia mau nenangin diri karena kejadian tadi,ninggalin Jungkook yang linglung.
Setelah taehyung pergi udah jauh si jungkook misuh misuh..
"Makanya maneh kalo punya kelakuan di jaga suuu!! Ngadi ngadi lu sih petakilan, goblok!! " Jungkook maki maki dirinya sendiri gara gara hal tadi.
"Ah lier ah!! Berbi mo pulang aja, suami lagi angry bird mode" Jungkook akhirnya pulang juga kerumahnya daripada mikirin si kakak yang bikin pusing kepala tujuh keliling.
"Eh tapi... Kak Taehyung matanya kok bengkak merah ya, macem abis mewekin janda?... Kenapa dah? " Iya, daritadi sebenarnya jungkook notice mata Taehyung yang merah bengkak kaya habis nangis.
"Ah bodo lah.. " Lanjut jungkook lagi.
"Cakep cakep gila ya... Kasian" Gumaman orang orang yang dia lewatin tapi si Jungkook asik aja jalan.
.
.
.
Tibiciiii~~~~
Ini tanpa aku revisi ya, aku lagi mau pulang kerja huhu maaf kalo gak nge feel :(🙈
Wah sudah lama tidak up wkwkwk rindu gak klean? Btw jangan lupa votement nya yakkk!! 💜💜 maaf kalo banyak kurang kurang karena akhir akhir ini lagi gak ada ide:( maaf juga kalo kurang nge feel huhu... Bye bye sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Dingin •Taekook
Fanfiction"Kak,jangan Dingin - dingin dong nanti gantengnya overdosis "-jungkook " Ck,permisi saya mau lewat" -Taehyung This is BxB 🙏