Malu.

5.7K 459 56
                                    


Jungkook lagi jalan mau ke kelas, dia jalan sambil sedikit lompat lompat trus nyenandungin nada abstrak.
Sambil tengok kanan kiri, gak tau dia lagi gak hati hati atau emang matanya yang gak liat, tiba tiba kakinya si jungkook nyungsep kedalem got yang ada di depan ruang guru.

BRUK


"BANGSAT!"

jungkook liatin kakinya yang item semua akibat nyeblos di got, dia celingukan kanan kiri, takut ada yang liatin dia, malu bor.

'Mati gua, ada kak taehyung!'

Bener aja, gak jauh dari situ dia liat kak taehyung lagi nyatet sesuatu di depan mading yang jaraknya gak jauh dari tempat dia.

'Jangan nengok plisssss!!'

"Mampus jungkook!! Abis ini lo harus oprasi plastik!! Lo goblok banget jadi manusia!!" Jungkook nunduk sambil  jerit jerit pelan nepokin jidat, dia sadar kalo dia udah ngelakuin hal yang bikin malu banget.

"Loh dek, kakinya kenapa kok item semua, abis nyebur ya di got kakinya?"

'DOUBLE KILL!! ANJING SEKALI!'

muka jungkook udah merah semua nahan malu sama nahan nangis, ketauan kak taehyung kalo dia abis nyebur kakinya di got.

Pelan pelan dia dongakin muka natap kak taehyung yang ada di depannya dia sambil mukanya masih merah dan matanya mulai berkaca kaca.

"E-eh iya kak, tadi aku gak liat jalannya, jadinya nyeblos deh, hehe"

Jungkook kira kak taehyung bakalan ngakak liatin dia yang kaya gini, ternyata dia salah besar.

"Sini, jangan malah diem aja, ayok kakak anter ke toilet" Taehyung narik pelan tangan jungkook buat dia tuntun ke toilet siswa yang gak jauh dari situ.

'Ya allah imam aku, ternyata mulia sekali😭'

"Aku bisa sendiri kak, gapapa. Nanti kakak kebauan loh ini"

"Gapapa udah, daripada nanti kamu malu, dikit lagi mau bell masuk pasti nanti banyak murid lalu lalang"

"Maaf kak, ngerepotin" Jungkook nyicit pelan sambil jalan di tuntun kak taehyung.

"Makannya kalo jalan tuh hati hati, matanya dipake bukan cuma dijadiin pajangan"

"Maaf"


"Hm"

Abis itu si jungkook beneran dianter sampek kamar mandi, tapi taehyung gak nemenin masuk, yakali🌚.
Dirasa udah bersih kakinya, jungkook pun keluar dari kamar mandi, dia pikir kak Taehyung gak nungguin dia, tapi ternyata...



"Udah?"

"Loh, kakak.. Aku kira udah pergi" Jungkook ngomong sambil nunduk nyembunyiin mukanya yang merah.

'Ya allah, apakah ini balasannya jika menjadi anak sholeh😭' batin jungkook.

"Oh, kamu udah selesai kan?"

'Ya robb, mengapa hamba mu yang ini seperti hp esia ya robb😭'

"Udah kok kak, makasih ya kak hehehehe"

" Yaudah, saya pergi ya, mau masuk kelas"

"Oh iya, lain kali hati hati, kalo jalan liatin jalanannya jangan liat yang lain" Abis ngomong gitu Taehyung langsung balik badan ninggalin jungkook.


Kakak Dingin  •TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang