'JIMIIIINNNNNN!!!'
Ternyata itu teriakan Taehyung yang ngeliat secara singkat kejadian mereka, Yoongi pun sama kagetnya karena ada Taehyung disana.
Di tengah jalan, tubuh Jimin bersimbah darah, dia udah gak sadarin diri. Yang mana bikin kedua orang yang lagi sama kagetnya dengan kejadian itu langsung buru buru samperin tubuh Jimin. Taehyung tanpa basa basi langsung angkat kepala Jimin ke pangkuannya trus liat kesekelilingnya sambil teriak.
"WOIII TOLONG PANGGIL AMBULANCE PLEASE!!! CEPETAN SIAPAPUN TOLONG PANGGIL AMBULANCE!!" Taehyung lemes liat sohib kesayangannya jadi kayak gini. Dia nangis sejadi jadinya disana sambil tunggu Ambulance dateng.
"Jimmmm buka mata lo Jim!!! Please!!!! Hiks.. Jimm!!!" Taehyung nyoba buat balikin kesadaran sohib nya, tapi percuma. Jimin udah gak sadarin diri.
Yoongi yang masih matung, buru buru samperin Taehyung yang lagi mangku Jimin, dia gak maksud buat bikin Jimin celaka, jadilah dia makin nangis disana.
"T-Tae... Hikss..maaf...maaff hikss... Gue g-gak .. sengaja..hiks..." Yoongi bersimpuh disamping Taehyung sambil megang tangan Jimin. Dia ngerasa berdosa banget saat ini dia gatau lagi.
"Bang! Lo diem! Minggir!" Taehyung angkat tubuh Jimin buat dimasukin ke Ambulance yang pas banget baru dateng sambil di bantu para perawat buat kerumah sakit.
Yoongi diem di bentak Taehyung, dia pantes kok dapetin itu. Ini salahnya, semua salahnya, dia pengen bunuh dirinya sendiri. Dia pokonya harus bertanggung jawab sama semua ini.
Sesampainya dirumah sakit, Taehyung masih kalang kabut mondar mandir didepan ruangan Jimin, gak lupa disampingnya ada yoongi yang cuma nunduk dalem sambil gak berhenti terisak pelan. Gak lama, datenglah Ibunda Jimin, nyamperin Taehyung dengan panik.
"Taehyung sayang!!! Jimin kenapa, nak?" Ibunda Jimin, dekap Taehyung yang langsung aja numpahin Tangisnya di bahu sang Bunda.
"Bun.. Taehyung gak tau bun.. hiks.. Jimin bun.." Taehyung ngeracau di pelukan sang Bunda yang udah dia anggep mama kedua.
"Ssstt,Berdoa ya sama allah, semoga Jimin masih dalam lindungan-nya"
Yoongi nunduk aja ngeliat itu, dia pengen nenggelemin dirinya, dia ngerasa jadi pembunuh sekarang. Ibunda Jimin nolehin kepala kearah Yoongi, masih dalam dekap Taehyung.
"Sayang, yang disana itu.. temenmu?" Bunda tanya Taehyung yang langsung dongakin kepala kearah sang Bunda, trus nengok ke yang dimaksud Bunda. Seketika mukanya langsung datar dan sarat akan amarah.
"Bukan. Taehyung gak punya temen kayak dia, bun. Dia yang udah bikin Jimin celaka." Taehyung lepasin pelukannya, dia alihin pandangannya ke pintu ruang oprasi nya Jimin. Gak sudi liat sosok yang udah celakain sohib nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Dingin •Taekook
Fanfiction"Kak,jangan Dingin - dingin dong nanti gantengnya overdosis "-jungkook " Ck,permisi saya mau lewat" -Taehyung This is BxB 🙏