sefruitt keberkahan.

4.1K 370 46
                                    

Pagi pagi di hari minggu, Jungkook lagi duduk diatas karpet dibawah kaki sofa sambil nonton tv bareng kak Yoongi. Tiba tiba dia ngerasa ada yang gak beres sama perutnya, pasalnya dia ngerasain mules terus dari tadi.

"Aduhh.. " Jungkook ngerintih pelan yang mana bikin atensi si kakak sepenuhnya ke dia.

"Dek!! Kenapa lo heh! " Emang dasarnya kakaknya tuh panikan kalo dia udah ngaduh atau kenapa napa, jadinya respon nya kaya gitu setelah denger adeknya ngaduh.

"G-gak tau euhhh.. Sakit dari tadi tapi gak terlalu sakit banget, tapi sakit kak.. " Ngomongnya pelan sambil nengok ke si kakak , megangin perutnya dan mukanya rada pucet.

"Ih!! Gimana si lo, yang beneran dek, sakit banget? " Kak Yoongi langsung beralih kesamping adeknya sambil meganging pundak adeknya dengan muka ketara panik banget.

Btw, orang tua mereka lagi gak ada dirumah, soalnya lagi kerumah nenek mereka yang sakit, katanya semingguan baru pulang.

"Makan apa tadi, coba diinget"

"Makan sarapan yang sama kakak aja kok, trus adek gak makan apa apa lagi" Jungkook ngomongnya sambil nunduk dan keringet dingin akibat sakit perutnya.

"Yaudah yaudah!! Ayok adek kerumah sakit bareng kakak, bentar ambil jaket sama dompet dulu, nih pegang dulu kunci mobilnya! " Si kakak ambil kunci mobil yang emang ada di meja trus ngasihin ke Jungkook dan langsung melesat cepet ke kamarnya buat ambil barang barang yang tadi dia bilang.

"Ayok dek bangun! Nih pake jaket kakak" Jungkook dipakein jaket yang tadi si kakak ambil trus di tuntun ke mobil. Yoongi kadang judes dan pendiem, tapi kalo adeknya kenapa kenapa dia emang se khawatir itu sama adek kesayangan nya dia, dia gamau adeknya kenapa kenapa.

Perjalanan gak berapa lama, akhirnya nyampe kerumah sakit, Jungkook di periksa dan kata dokternya dia cuma alergi makanan jadi efeknya bikin sakit perut. Setelah di kasih obat mereka balik kerumah.

"Dek kenapa dimakan aja si jamurnya! Lo ih bikin panik aja! "  Setelah dianter ke kamar, si Jungkook dapet ceramahan dari si kakak, Jungkook emang alergi jamur, tapi tadi pagi karena masakan kakaknya enak pas ada jamurnya akhirnya dia makan aja tanpa inget alergi nya.

"Abis makanan kakak enak, adek khilaf hehehe" Cengengesan aja dia.

"Mata lo khilaf! Begonya gua malah masukin jamur ke nasi gorengnya, Jeon Yoongi tolol! " Si kakak nabok palanya sendiri, dia ngerasa bersalah udah buat adeknya kesakitan.

Jungkook ambil tangan si kakak yang masih mukul kepala nya, " Kakak ih!! Udah si adek yang salah, adek yang lupa kalo ada alergi, maafin adek"

"Kakak minta maaf juga, nanti kakak buang semua stok jamur kesukaan kakak, takut nanti adek kemakan lagi, nih obatnya minum" Disodorin air putih sama obat yang tadi dokter kasih trus bantuin si adek buat minum obatnya.

"Makasih, sayang kakak" Jungkook peluk si kakak yang ada di sampingnya.

"Hmm, yaudah istirahat gih. Nanti kakak bangunin pas makan siang" Yoongi nidurin adeknya dan gak lupa kecup kening nya, setelah benerin selimut ke si adek, dia langsung keluar kamar.

.

.

.

Setelah bangun tidur dan makan siang, Jungkook udah rada mendingan ketimbang tadi, tapi mulesnya masih ada dikit dikit. Dia emang suka separah itu kalo alerginya kambuh.

Jungkook gabut, si kakak lagi ngelatih basket. Kakaknya emang pelatih basket di salah satu sekolah negri.

"Ajakin Bambam main aja kali ya, gabut bener hidup jomblo"

Kakak Dingin  •TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang