MISI ADEK!

3.6K 270 20
                                    

Jungkook telfon Taehyung, fyi dia dapetin nomer itu hasil mohon sama kakelnya sogib kentel Taehyung a.k.a Jimin.

" Hm,Assalamualaikum"

"Kak Taehyung, ini aku jungkook"

"Oh, iya. Kenapa?"

"Kakak ada waktu buat ketemu?"

"Kalau sore ini, ada"

"Ada hal yang mau aku omongin, sore ini di cafe kakak, bisa?"

"Oke, udah?"

"Ah.. emmm i-iya udah k-kak, makasih ya kak, Assalamualaikum"

"Hm, walaikumsalam"

Tuut

Setelah Taehyung tutup sambungan telfonnya, Jungkook gak menyangka kalau Taehyung bakal segampang itu nerima ajakan dia, tapi dia bersyukur banget sih karna itu.

"Okeee, gua mau prepare dulu biar gimanapun gua harus keliatan rapih plus cakep di depan pujaan hati" Jungkook lari ke lemarinya dan sibuk banget pilih pilih baju buat ketemu Taehyung nanti.

Ttok Ttok Ttok

Jungkook noleh kearah pintu, disana ada kakaknya yang lagi nongolin kepala nengok kearahnya dengan wajah bingung.

"Dek lo mau kemana deh?" Yoongi nyiritin dahi, Yoongi udah membaik dan sikapnya udah balik ke sedia kala.

"O-oh hehe, adek mau menyelesaikan misi " Jungkook cengengesan sambil garuk garuk kepala padahal gak gatel sama sekali.

"Misi?" Yoongi makin bingung

"Ah tau deh kakak tuh kepoo, hush hush adek mau prepare dulu, bye " Jungkook nyamperin yoongi yang masih di pintu dan dorong dia keluar gak lupa buat tutup balik pintu.

"Bangsat! Durhaka lo sama abang lo!" Suara yoongi dari luar sumpah serapahin adek laknatnya.

Jungkook lanjut pilih bajunya, dan fyi ini tuh masih jam 2 siang.

"Ah sial, baru jam 2 dan heboh gua kaya mau hajatan satu komplek anjim, oke bocan dulu deh ah" setelah kerepotan banget, akhirnya jungkook milih tidur siang dulu sambil nunggu sore.

Sore pun tiba, Jungkook udah kece badai kek nassar eh salah. Pokoknya dia udah kece deh trus udah Stand by di dalem Cafe nya si kakak sambil nyedot Smoothies mango nya.

"Si ganteng mana deh, lama banget ya ampun, nanti bedak gue lu- .."

"Maaf lama" Tiba tiba Taehyung dateng sambil tarik kursi yang ada di depan Jungkook.

'anj anj lo ganteng banget sialan kak Taehyung!! Pengen gua kantonginnn!' Jungkook jerit dalem hati.

Yagimana gak jerit, Taehyung pake Snapback putih trus jaket Denim hitam, kaos putih sama ripped jeans hitam dan dibahunya ada tas, ya lo bayangin sendiri deh.

"Jadi, apa yang mau diomongin?"

Jungkook langsung benerin duduk dan berusaha fokus ke topik yang mau dia bahas ke Taehyung.

"Jadi gini kak, aku mau tau kakak ada masalah apa sama kak Yoongi?'

Taehyung sempet ngerasin rahangnya karna kalau udah nyebut nama Yoongi dia bakal emosi.

"Lo kesini cuma mau bahas hal itu?" Taehyung naikin alisnya natap tajem Jungkook yang ada di depannya.

"Bukan cuma kak, aku mau meluruskan apa yang udah terjadi dulu. Aku mau bantu kak Yoongi damai lagi sama kakak" Jungkook natap taehyung pake tatapan sendu.

"Kenapa jadi lo? Kenapa lo yang harus ikut campur sama urusan yang gak ada sangkut pautnya sama lo?" Sarkas Taehyung.

"Aku iba kak liat kakak aku sendiri segitu sedihnya karna kakak belum maafin dia, apa salahnya kak maafin dia toh kak Jimin sendiripun udah maafin kakak aku" ujar jungkook sambil pasang muka sendu tatap si kakak pujaannya.

"Gak usah ikut campur kalo lo sendiri gak tau pasti masalahnya, gue pamit Assalamualaikum " Taehyung pergi gitu aja ninggalin Jungkook yang ngebatu karna dapet tanggapan ybg diluar ekspetasinya.

"A-a njing.. ini gimana, duh ka yoon hiks.. hiks" akhirnya Jungkook nangis karna sedih nasib kakaknya dan misi dia yang gagal berantakan.



"Loh, Jungkook..."



























TBC sayangkuuuu, ya ampun aku minta maaf yang sebesar besarnya  sama kaliannn😭😭🙏🙏 aku mangkir dari janjiku, udah lama banget dari yang di janjikan maaf belakangan ini aku super sibuk sama kerjaan ku😭🙏. Dan aku up chapter ini pun tanpa revisi lagi.      :( maaf ya sayangkuuu kalo kurang berkesaannn, intinya love u all❤️❤️❤️❤️ JANGAN LUPA VOTMENT YA SAYANG SAYANGKUU❤️❤️🙏


Kakak Dingin  •TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang