Jackpot!

5.3K 457 46
                                    







Pagi hari, Taehyung lagi duduk sendirian di taman deket komplek rumahnya, dia lagi asik liatin anak anak kecil lari larian, gemes banget dia tuh sama bocil bocil. Btw, Taehyung abis jogging wankawan.


"Ah anjing banget dasar bangsat!!!!!"


Taehyung kaget, tiba tiba kakinya kena lemparan kaleng yang ditendang sama orang di samping dia. Pas dia nolehin kepalanya, oh ternyata adek kelasnya yang waktu itu, jungkook.

"Marah marah si boleh, tapi jangan kaki saya yang jadi korban tendangan kalengnya, dong" Taehyung iseng aja ngomong gitu.

"L-loh k-kak Taehyung?, ngapain disini?" Jungkook kaget, kak Taehyung di depannya dia dong😭


"Mancing" Sahut Taehyung kalem.


"Dih, seriusan tanya ish kakakk" Gak sadar jungkook malah ngerengek.

"Ya kamu liatnya saya lagi apa, jungkook"

"Duduk, eh boleh numpang juga gak kak?" Jungkook cengengesan sambil langsung duduk disampingnya Taehyung tanoa nunggu balesan si kakak.

"Jangan nanya kalo kayak gitu"

"Hehehehe" Cengengesan aja kek kuda.


"Kak, habis jogging ya? Kok sendirian aja?" Jiwa keponya jungkook mulai kumat.

"Ya, masa bawa se Rt"

"Dari tadi kakak lucu banget, lulusan stand up comedy ya?" Jungkook random banget gilak.


"Ngaco" Taehyung jawab sambil ketawa kecil, dia gak sedingin itu kawan.

'Apa gak ambyar hati saya pak guru😭😭😖!!!

Jungkook bingung mau tanya apa lagi ke si kakak, habis topik dia tuh. Akhirnya dia diem aja sambil liatin kanan kiri. Gabut.

Tiba tiba..








BRUKK









kejadiannya berlalu cepet banget, bahkan jungkook gasempet buat sekedar ngehindarin bola itu yang kearah ke kepalanya, dia berakhir cuma merem aja,. Tapinya aneh, dia gak ngerasain apapun di kepalanya. Masa ia dia punya ilmu tektok.

Jungkook beraniin buat buka mata dia pelan pelan, dia liat ada tangan yang ngehalau di depan kepalanya, oh itu tangannya kak Taehyung, muka jungkook langsung merah padam.


'Apakah ini kenyataan ya tuhan?? Upik abu sedang dilindungi pangeran berkuda lumping eh berkuda aja!!!'


"K-kak...." Jungkook nyicit pelan.

"Eh astagfirullah!!" Taehyung reflek langsung narik tangannya lagi setelah sadar apa yang tadi dia lakuin, bukan mahram.

"Jungkook gapapa?" Taehyung merhatiin muka jungkook, keliatan sedikit gurat khawatir nya dia.

"A-aku g-gapapa kakk hehe, btw makasih ya kak"

"Syukur deh" Taehyung balik duduk kayak biasa lagi dan diem diem dia nyembunyiin gugupnya dia akibat kejadian tadi, tapi Jungkook gatau🌚

"M-Miciiii~~ cubiin mau ambil bola cubiinn, telus cubin m-mau minta maap coalnya tadi cubiin yang tendang bolanya telus tena kakak.." Tiba tiba anak kecil yang diketahui pemilik bola tersebut nyamperin Taehyung sama Jungkook. Dia ngomongnya gugup sambil milin milin bajunya dia.

"Jadi ini bolanya kamu?" Taehyung tiba tiba langsung narik tangan anak kecil itu dan dipangku sama dia sambil elus elus kepala anak itu.

Jungkook yang liat pun langsung tertegun, 'ya allah, berasa liat suami masa depan sama anak masa depan😭'

"I-ya kak" Anak kecilnya manut aja di pangku Taehyung tapi masih nunduk ngomongnya.

"Soobin dengerin kakak ya, lain kali soobin harus hati hati mainnya ya? Jangan sampe kayak gini lagi, soobin paham?" Taehyung ngomong sambil elus elus pipi anak kecil yang diketahui namanya Soobin. Suaranya alus banget pas ngomong ke soobin,




'suamiable banget ya allah😭'



Jungkook masih nikmatin pemandangan indah yang langka banget dan gak boleh dia lewatin sedikitpun.


"Nah, ini bolanya soobin. Lain kali hati hati ya jagoan?" Taehyung nurunin soobin dari pangkuannya tapi masih usap usap kepalanya soobin, gemes katanya.


"Cekali lagi maapin cubiin ya kakak ganteng, kakak cantikkk, cubiin pelgi dulu, dadahh~~~" Setelah itu soobin langsung lari sbelum nya ngasih bow ke Taehyung dan Jungkook.


Jungkook gak sadar dipanggil cantik, jadi dia ngangguk ngangguk aja.

"Ayo saya anter kamu pulang" Tiba tiba Taehyung bangun dari duduknya tanpa lirik Jungkook yang masih terpana akibat kejadian tadi.



"Jung.. Ayo"




"A-apa kak?"

"Saya bilang, ayo saya anter kamu balik, saya sekalian mau balik soalnya"


Jungkook buru buru bangun dan berdiri disampingnya Taehyung sambil nyengir lebar.

"Ayok kakk!!!"


Akhirnya Taehyung sama Jungkook pulang bareng, dan jungkook sempet kaget kalau ternyata rumahnya Taehyung tuh gak jauh dari gang rumahnya dia. Seneng banget dia dalem hati, dapet jackpot terus soalnya.





'Gua dulu ngelakuin apa si sampe dapet hadiah kayak gini ya allah😭😭😭'

'Bam makasih ya bangsat, berkat lo yang ninggalin gua, gua jadi ketemu suami masa depan gua, huwaaaa😭😭😭'




.

.

.

.



Tbc sayangkuuuu!!!🖤🖤

Makasih yang udah baca, jangan lupa juga buat votment nya yakkkk🖤🖤🖤

Kakak Dingin  •TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang