Haloo sayang sayangkuuu~~ maaf untuk beberapa chapter ini Taekooknya dikit dulu ya..
Please enjoyed..
.
.
.
Dikelas Jungkook pagi pagi heboh, denger denger mau ada anak baru pindahan dari LA. Jungkook si bodo amat, dia sibuk main game.
"Kook Pak Dongho Kook!!! " Tiba tiba Bambam nyenggol bahunya gak santai.
"Apasi anjing!! " Jungkook yang masih belum paham sekitarnya yang udah hening akibat ada wali kelas mereka di depan, teriak ke Bambam karna udah ganggu dia main.
"Jeon Jungkook!! Diam!! Atau mau saya hukum kamu?!! "
"E-eh Bapak hehe enggak pak serius saya diem nih pak" Jungkook gelagapan ditegur Wali Kelasnya. Dan nolehin ke Bambam sambil bisik bisik.
"Heh gabilang bilang ya kalo ada si Botak!" Jungkook ngomongnya sambil nyubit paha Bambam, Bambam gaterima dia balik nabok paha Jungkook
"Heh dugong! Gua tadi udah koar koar, lo nya aja tuli" Bambam Bales bisikan Jungkook pake emosi.
"Anak - anak kalian kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan diri kamu nak" Pak Dongho mempersilahkan murid baru itu buat ngenalin dirinya.
"Halo, selamat pagi semua. Kenalin saya Kim Yugyeom Murid pindahan dari LA, mohon bantuannya"
Seketika keadaan kelas Jungkook makin ricuh sebab paras si anak baru yang katanya terlampau tampan.
Temen perempuan di sebelah bangku Jungkook tiba tiba angkat tangan, "Yugyeom di LA makannya apa? Kok ganteng banget! "
"Borax! " Celetuk Jungkook setelah denger ujaran temen nya tadi.
"Yeu sirik lo, burik! "
"Heh! Sudah sudah kok malah ribut! Sudah Yugyeom kamu duduk di bangku tepat dibelakang Jungkook, Jeon Jungkook angkat tangannya! "
Dapet titah gitu, Jungkook akhirnya angkat tangan buat mastiin Yugyeom tau dimana dia duduk.
Setelah keadaan tadi agak ricuh sebab si anak baru yang di berondongi pertanyaan temen kelas perempuannya, akhirnya kembali tenang saat jam pelajaran berlangsung.
Gak berapa lamapun, tiba waktunya murid murid istirahat..
"Jungkook!" Pas Jungkook sama Bambam mau beranjak keluar kelas buat ke kantin, tiba tiba ada yang panggil.
Jungkook noleh kebelekang, ternyata anak baru, "ya, kenapa gyeom? "
"Eum, boleh ikut ngantin bareng gak? "
"Lah, ayok sini cepet ntar keburu rame gak kebagian duduk, ayo Bam" Jawab jungkook santai dan narik tangan tuh anak beserta sohibnya buat ke kantin.
'Asik juga nih anak'
Sampenya dikantin, mereka tengok kanan kiri buat cari tempat kosong.
Tiba tiba Yugyeom teriak..
"BANG!! " Otomatis Jungkook sama Bambam noleh ke si Yugyeom yang teriak macem orang hutan bikin beberapa anak anak di kantin pada noleh kearah mereka.
"Siapa sih Gyeom? Heboh bener" Bambam nyeletuk.
"Gua manggil abang sepupu gua, noh dia" Yugyeom nunjuk segerombolan anak yang ada di pojok kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Dingin •Taekook
Fanfiction"Kak,jangan Dingin - dingin dong nanti gantengnya overdosis "-jungkook " Ck,permisi saya mau lewat" -Taehyung This is BxB 🙏