Asiiikk di traktir!!

7K 604 64
                                    

Pagi pagi banget jungkook udah siap siap mau berangkat kesekolah, soalnya niat mau balikin dompet si kakak pujaan hati yang kemarin ketinggalan di bus.

Habisin segelas susu, terus pamit sama keluarganya buat berangkat sekolah, "Bunda aku berangkat dulu ya" Gak lupa buat cium tangan dan pipi bundanya.

"Ayah, jungkook berangkat ya" Ayah juga gak lupa buat disalimin trus di kecup pipi kanan nya.

"Kak yoongi, adek berangkat dulu ya" Kecup pipi kakak nya juga gak lupa.

"Hm" Kakaknya dehem doang sambil usap pala adeknya sayang.

"Loh, pagi sekali nak, jungkookie gak bareng sama ayah? Kenapa?" Ayah nya heran, pasalnya jungkook biasa berangkat sama ayah tapi malah mau berangkat duluan.

"Hari ini jungkookie berangkat sendiri dulu ya yah, soalnya jungkookie mau balikin barang temen jungkookie kemarin yang ketinggalan,  hehe" Jungkook jawab ayahnya sambil cengengesan trus ambil tas nya yang kegantung di kursi.

"Oalah, yasudah.. Hati hati ya nak" Ayah bales sambil elus kepala jungkook sayang.

"Jungkook berangkat, yah.. Bun..kakk.. Assalamualaikum!"  Jungkook jalan keluar rumah buat nuju ke halte bus.

"Walaikumsalam"  Ayah,bunda dan kak yoongi jawab serempak.

.

.

.

Pas sampe di kelas, bambam udah ada di kursinya lagi main hp.

"Tumben bam, berangkat pagi" Jungkook nyeletuk sambil naro tas dan duduk di bangkunya.

"Kan gua piket, dodol!" Bambam noyor kepala jungkook kesal, pikun banget sohibnya ini.

"Ya ampunn, iyaa gua lupa, hehe"

"Yeuuu!!" Bambam balik main hp lagi.

"Oh iya, bam! Temenin gua yok!" Jungkook nyeru ke bambam

"Kemana ?" Bambam noleh ke jungkook rada heran.

"Balikin dompet nya kak tae, ketinggalan kemarin di bus"  Jungkook bilang Sambil ngasih liat dompet nya kak taehyung ke bambam.

"Lo kemaren pulang bareng dia?" Tanya Bambam heran, pasalnya sohibnya ini kan baru aja kenal, masa iya langsung main pulang bareng aja.

"Kemaren gak sengaja ketemu di halte"

"Ohhh" Bambam cuma ber-oh ria.

"Lo tau kelasnya kan?"

"Tau, dia sekelas sama mark gua, hehe" Si bambam cengengesan aja:v

"Mark lo, pala lo tujuh!! Jadian aja enggak, main klaim anak orang aja lo!"

"Ish, biar si sensi amat lo"

"Ayok buru gua anter ke kelasnya!" Lanjut bambam sambil narik jungkook buat ke kelas kak taehyung.

.
.

Pas sampe di kelas si kakak pujaan hatinya jungkook..

"Masuk sana! Gua tunggu depan aja" Bambam dorong dorong jungkook supaya masuk ke kelasnya kak taehyung yang lumayan rame.

"Ishh malu gua bam" Muka jungkook beneran merah karna malu, didalem kelas ada kak taehyung lagi duduk diatas meja sambil ketawa ketawa sama temen temennya.

"Bacot lo ah, tinggal masuk aja langsung kasihin tuh dompet, kelar"

"Ya elo ngomong gampang sat! Gua deg degan mau mampus nih" Mau nangis aja jungkook tuh.

Kakak Dingin  •TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang