Taehyung.

5.7K 481 7
                                    



Setelah selesai balesin Dm-an adek kelas yang dia ketahui namanya jungkook, jimin taro hp-nya di samping kasurnya.

Jimin terkekeh kecil waktu liat isi Dm dari adek kelasnya itu, ternyata yang begini yang bisa bikin taehyung merona tempo hari.

Dia cukup kenal jeon jungkook, karena sempat ajak ngomong waktu gak sengaja ber pas pasan di kantin. Anaknya imut, manis.

Gak lama, tiba tiba bell rumahnya bunyi tiga kali, jimin turun kebawah buat liat siapa yang bertamu kerumahnya.



"Hoi jim!"


Ternyata taehyung yang dateng kerumahnya sambil bawa plastik yang berisi martabak. Taehyung pasti lagi ada apa apa.




"Lo ngapain kerumah gua, pulang sono!"



"Lho, jadi diusir nih, yakin?" Taehyung angkat martabak yang dia bawa trus di goyang goyangin di hadapan jimin.


"Bangsat! Dasar tukang suap!"


akhirnya jimin bukain pintu buat taehyung dan gak lupa taro bawaan yang taehyung kasih didapur, trus taehyung langsung nyelonong masuk kekamar jimin tanpa tahu malu.

Jimin duduk disamping kasur trus nendang kaki taehyung yang lagi selonjoran dikasurnya, "gak sopan jing, main tidur aja di kasur sultan!"

"Sultan, emak lo sepuluh!" Taehyung ngomong sambil mejamin mata.

"Lo ngapain sih kesini, ganggu gua aja"

"Bacot lo"

"Gak tau diri si anjing!"

"Kamu kasar terus ya rangga dari tadi sama aku" Taehyung pasang muka sok imut.

"Abisnya kamu biadab, cinta"

Abis ngomong gitu, mereka ngakak berdua, memang gak waras sejoli ini.

Setelah puas ketawa, jimin nyeletuk, "tadi adek kelas yang namanya jungkook, tanyain soal lo"

Taehyung rada kaget tapi cepet cepet balikin mimik mukanya datar kaya semula, "oh" 

"Lo gak penasaran dia tanyain apa soal lo?"


"Gak, paling gak jelas"

"Jangan sok gak perduli, gua tau lo tertarik sama bocah ini, kan?" Jimin majuin kepalanya trus senyum sambil liatin taehyung.

"Yeu! Kebiasaan otak lo sok jadi cenayang!"  Sambil Toyor kepala jimin yang ada di depan mukanya.

Abis itu, taehyung langsung diem sambil mejamin matanya, keliatan banget muka dia kentara ada sesuatu yang beda. Jimin sadar hal itu.

"Kenapa?" Kali ini jimin tanya serius, sohib nya ini keliatan kacau.

Jawab sambil masih mejamin matanya, "Biasa, bokap"

"Berulah lagi, kali ini apa?"

Taehyung buka matanya trus benerin duduknya sambil natap langit langit rumah jimin.

"Yagitu"

Jimin gamau terlalu tanya macem macem, dia tau taehyung kesini butuh tenangin dirinya, jimin paham akhirnya dia cuma bisa elus bahu sohibnya ini sambil ikut sedih sama keadaan sohibnya.

"Kira kira, bisa gak ya jim bokap gua jadi sosok ayah yang segimana mestinya, jadi bener bener figur seorang ayah, bukan cuma hanya orang yang menyandang nama ayah."

"Gua capek"  Taehyung ngecicit pelan.

Gak kerasa setetes air mata jatuh dipipi taehyung, dia masih sibuk mandangin langit langit kamar jimin, jimin yang ngeliat itupun ikut netesin air mata merasakan sakit yang dirasain sohibnya ini.

Jimin tau gimana keadaan keluarganya taehyung, dia terlampau tau. Soalnya setiap taehyung ada masalah selalu ceritanya ke jimin, setiap taehyung rapuh pasti selalu dateng ke jimin, makannya mereka berdua lebih deket ketimbang sama sahabat sahabat nya yang lain.

Taehyung berubah dingin pun alesannya karena ini, dulu pas Sd sampe Smp taehyung itu anak yang ramah, humble, temennya dimana mana karena taehyung ini social butterfly anaknya, tapi semenjak taehyung masuk Sma dia berubah jadi taehyung yang sekarang.

Ini semua dikarenakan, semenjak ayahnya Berubah.

.

.

.

.

Tbc.

I'm so sorry kalo banyak typo nya😭

Terimakasih buat yang udah baca work akuuu!!!! Kalo bisa, votement nya juga ya.. Aku sedih nih banyak yang sider😭

But, thanks guys.. Luv u all😘🖤

Kakak Dingin  •TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang