Petrus jakandor!!

6.3K 536 51
                                    

Akhirnya waktu istirahat yang ditunggu tunggu si jungkook pun tiba, dan dia buru buru ngibrit ke kantin ninggalin bambam yang lagi misuh misuh karena di tinggalin sama titisan siluman, ke kantin.

Ternyata di depan kantin udah ada kak taehyung yang lagi celingukan, mungkin nyariin jungkook 🌚 pede aje dulu:v.


Di kantin.




"Kak taehyung!!!"

Jungkook lambaiin tangannya sambil teriak manggil kak tae yang udah noleh kedia akibat teriakannya.

Jungkook lari lari kecil nyamperin taehyung.

"Udah lama kak?"

"Belum, baru aja dateng"

"Jungkook, mau makan apa? Biar saya yang pesen"

Jungkook celingukan liatin stand stand makanan yang kejejer di kantin, karena banyak banget dia sampe bingung.

"Eum, aku samain kayak kakak aja deh" Akhirnya dia milih buat samaan sama taehyung aja.

"Loh, kok samain sama saya? Kamu yakin bakal suka?"

Jungkook ketawa kecil, "tenang kak, aku ini omnivora , pemakan segala wkwkw asal jangan batu,eeq sama kayu ajalah pokonya asal jangan benda mati deh."

Taehyung ketawa lepas dengernya sampek lupa sama Image dia yang dingin itu, "kamu lucu juga ya" Ngomongnya masih sambil ketawa.

'Eladalahh, jadi gini toh kalo liat malaikat ketawa.. Adem bener!!' jungkook tertegun sebentar karena liat taehyung ketawa karena dia.

"E-h m-maaf saya ketawanya kelepasan ya? Sampe kamu aneh gitu liat muka saya"

"Ehhh!!! Enggak kak sumpah gak papa banget malahannnn!! Kak taehyung malah jadi gantengnya 100X lipat meningkat!" Duh,mulut bangsat!

Jungkook gak sadar ngomong hal ter cringe itu, mukanya langsung merah karena malu banget didepan gebetan malah malu maluin.

'Hayooo kurang goblok apalagi aku ini, frenn!!' mau tenggelem aja jungkook tuh rasanya.

"Makasih, dek"

"Yaudah yuk ke stand bakso aja"
Taehyung akhirnya jalan duluan ke stand bakso ninggalin jungkook yang masih maki maki mulutnya yang lancang.

"Kak tae, tunggu!"

Setelah nemuin tempat duduk yang pas, jungkook nunggu kak taehyung dateng bawa makanan pesenan mereka berdua.

"Nih dek, dimakan ya" Gak lama taehyung dateng naro makanan nya.

"Btw, makasih loh kak sampe traktir aku segala, jadi enak" Memang bangsat jungkook ini mulutnya.

'Fiks pulang sekolah harus wudhu trus sholat, otak gua mulai terkontaminasi Dakjal!' 

Dia baru sadar kalo ngelakuin hal memalukan lagi, akhirnya nunduk doang sambil makanin bakso nya.

Taehyung nanggepinnya cuma pake senyum," Iya iya dek, sama sama"

Sebelum makan, taehyung baca doa dulu, jungkook liatin kak taehyung yang lagi merem sambil nangkupin tangan di dada.

'MAKAN AJA GAK LUPA DOA! APALAH DAYA GUA YANG KALO MAKAN UDAH SISA SETENGAH BARU INGET KALO BELOM BERDOA😭 MAKANNYA INI TUBUH BANYAK SAYTHONNN NYA' 

Jungkook juga ngikutin doa, padahal basonya udah tinggal sebiji, mana kuahnya udah ludes lagi. Makan tuh monyet, muntahan setan.

Cepet banget kan makannya? Wong dibantuin setan:v

"Kak tae ini alim ya" Jungkook ini Random betul mulut kao!

"Maksudnya, alim? Kok bisa kasih asumsi itu ke saya?" Taehyung heran, ini anak kok bisa bilang dia alim.

"Ya pokonya alim aja, hehe"

Jungkook tuh dari kemarin perhatiin kak taehyung, dia liatin si kakak pas adzan dzuhur langsung buru buru ke mushola sekolah, dan sempetin habis sholat buat baca quran.

Fyi, mushola sekolah tuh deket sama kelasnya jungkook, jadi walaupun waktu itu jungkook gatau kelasnya si taehyung dimana, tapi dia bisa liat si kakak ini ke mushola. Kalo kalian rada bingung kok jungkook bisa tau itu padahal kan kenalan dan baru ketemu taehyung tuh baru banget kan, tapi kok bisa sampek merhatiin, pokonya karena kelasnya deket mushola jadinya pas ada kak taehyung disana jungkook nya liat.

Padahal kalo diliat liat, bisa keitung jari anak anak di sekolah mereka tuh pada sholat ke mushola sekolah. cuma anak anak alim aja yang rajin ngisi, dan kak tae ini termasuk salah satunya. Selebihnya, dakjal semua.

"Aamiin, makasih"

"Hehe, sama sama kak"

Tiba tiba taehyung berdiri dari duduknya.

"Saya udah selesai, kamu masih mau disini atau mau ke kelas? Soalnya saya sekarang mau balik ke kelas,nih"

Ternyata taehyung udah kelar makannya dan mau balik ke kelas, jungkook yang tau gitu, langsung ikutan bangun.

"Aku juga mau ke kelas kak, makasih ya traktiran nya, hehe"

"Oh, yaudah.. sama sama, saya ke kelas ya"

Jungkook ngangguk aja sambil dadah dadah ke kakak kelasnya itu yang udah jalan ngejauh dari kantin buat ke kelasnya.

"Rajin sholat, alim, sopan.. Udahlah ini mah petrus jakandor!! Pepet terus jangan kasih kendorr!!!"

Jungkook ngomong gitu sambil masang pose tangannya di kepalin ke udara kayak mau perang.

Jungkook pun jalan nuju kelasnya dan mau pamer juga sama bambam kalo dia bisa ngobrol deketan sama gebetannya.

Gak tau aja, kalo bambam lagi siapin ancang ancang mau bunuh dia karena udah ninggalin bambam ke kantin dan tanpa bilang bilang main ngibrit aja kayak de plesh.

Tbc.

Maaf ya gaiis kalo gak jelas😭😭
Soalnya aku ini mau up, tapi gak ada ide banget huhu jadinya begini.... Tolong maafkan saya 🙏

Jangan lupa votement nya ya kaleannn!! 🖤💛 sayang cintah dari akuuuu.. Mwahhh😘💛

Kakak Dingin  •TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang