20

277 72 82
                                    


"Gimana keadaan didepan?" Tanya Dongheon kepada Chan.

Saat ini Chan yang memimpin jalan diikuti Dongheon, Jerome, Minchan dan Kyungho.

Kini mereka sedang bersembunyi di sebuah gang. Mereka memilih memutar arah karena saat melewati jalan utama banyak gerombolan zombie.

"Jeyou udah gak bisa liat lagi, biar gua cek sebentar," Chan pun mulai mengintip dan menghitung jumlah zombie yang ada, "Ada 3 doang bang."

"Sikat aja udah," Ucap Minchan di belakang.

Mereka berlima pun keluar satu-persatu, "Duo Chan maju bareng gua. Ho, jagain Jerome,"

Dongheon, Minchan, dan Chan pun langsung menyerang ketiga zombie didepan mereka. Lagi asik-asiknya liat film action didepan, tiba-tiba ada yang dorong badan Kyungho.

Kyungho yang didorong auto jatuh kedepan, Jerome yang di samping Kyungho kaget tapi pengen ngakak, lucu aja gitu Kyungho jatoh, mana yang nubruk perempuan.

Tiga orang didepan masih sibuk sama urusannya, gak ada yang liat betapa elitnya Jang Kyungho jatuh. Dan betapa kerasnya Jerome nahan tawaa.

"Adoooh, sakit anjing. Siapa sih? Maen nubruk-nubruk aja, encok ini buset."

"Eh maap-maap, ada zombie dibelakang. Gc lariii," Perempuan yang tadi nabrak Kyungho pun langsung lari dan tidak membantu Kyungho sama sekali dan langsung lari melewati Dongheon, Minchan, dan Chan.

Mereka bertiga pun hanya menatap heran perempuan tersebut dan melihat kebelakang, betapa kagetnya mereka melihat laki-laki yang lagi dikejar segerombolan zombie.

"WOI LARII,"

Dengan cepat Kyungho pun bangun dan menarik Jerome untuk lari, Menyusul Dongheon, Minchan, dan Chan yang mengikuti perempuan tersebut.

Laki-laki yang dibelakang Kyungho dan Jerome pun berhasil menyusul mereka dan berakhiran lari bareng agar menyusul mereka yang didepan

Dongheon, Minchan, dan Chan pun sudah menyusul perempuan tadi, hingga akhirnya mereka sampe di sebuah rumah.

Kyungho yang menyadari kemana mereka pergi pun akhirnya berlari secepat mungkin melewati mereka dan langsung membungkuk di depan dinding.

Yap mereka sudah sampe di rumah tempat mereka berlindung dulu.

Minchan yang melihat itu pun juga langsung ikut membungkukan badannya.

Chan pun menaikin punggung Kyungho dengan cepat, dan melompati tembok. Ia pun mencari meja yang pernah diletakan disana dan menggesernya tepat dimana ia turun lagi, dan langsung membantu perempuan tadi dan Dongheon melompati tembok.

Tertinggal Minchan, Kyungho, Jerome dan laki-laki tadi yang belom loncat. Chan sih gak mikirin banget, soalnya orang yang diluar tinggi-tinggi semua termasuk laki-laki tadi.

Akhirnya Jerome pun nyampe dan langsung menaiki punggu Kyungho, begitupun laki-laki lainnya yang langsung menginjak Minchan, hingga akhirnya Minchan dan Kyungho pun langsung melompat dan ditarik oleh Dongheon dan Jerome.

Keadaan diluar cukup tenang karena jarak antara mereka dan zombie terpaut cukup jauh sehingga mereka aman.

"BANG MOOONBIIIN" Keheningan pun terpecahkan oleh tangisan Jerome yang langsung memeluk Moonbin.

Moonbin sendiri pun cuma senyum sambil bales pelukan Jerome. "Kok udah tinggi banget adek abang? Dikasih makan bambu sama bunda?"

"Syuut diem bang, lagi pengen nangis nih, jan ngelawak dulu." Ucap Jerome sambil ngelap ingus di baju Moonbin.

Run -TO1 x VERIVERY- [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang