28

193 53 105
                                    

Sudah hampir seminggu mereka di isolasi, mereka hanya bisa asrama mereka sendiri. Kalaupun keluar, pasti ada aja pasukan tentara yang nemanin.

Selama seminggu itu pula Keadaan Dongheon pun mulai kembali pulih. Kenyataannya memang di tubuh Dongheon memiliki DNA zombie. Namun entah karena efek penyerangan zombienya yang kecil atau imun Dongheon yg kuat, ia tidak berubah menjadi zombie.

Kini di tubuhnya pun sudah bersih dari virus zombie. Virus yang ada didalam tubuhnya pun sudah dijadikan bahan penelitian untuk diteliti lebih lanjut.

"YOOOO SELAMAT DATENG BANG DONGHEON!!" Ucap mereka berbarengan saat Dongheon memasuki asrama mereka

Adapun pembahasan yang lagi panas-panasnya pun mengenai pulau Jawa. Banyak isu bersebaran mengenai pengeboman yang ada di Pulau Jawa.

Tentu saja banyak pro dan kontra megenai isu tersebut. Banyak yang setuju karena banyak dari mereka yang takut tertular, apalagi jika virusnya sampai menyebar. Namun banyak pula yang tidak setuju karena takut ada manusia yang masih bertahan disana.

Mereka sendiri pun tentu saja tidak setuju. Mereka tau betapa sulitnya bertahan di pulau tersebut, siapa yang mau dirinya di bom, sedangkan mereka berjuang mati-matian hanya untuk bertahan hidup?

 Mereka tau betapa sulitnya bertahan di pulau tersebut, siapa yang mau dirinya di bom, sedangkan mereka berjuang mati-matian hanya untuk bertahan hidup?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Gimana perkembangannya kak?" Tanya Hyunjae kepada partner yang lebih tua dari dirinya

"Tikus yang telah disuntik mulai menimbulkan gejala perubahan. Dibandingkan di tubuh Dongheon, virus ini lebih aktif saat ditubuh tikus percobaan," Ucap  Shinwon sambil melihat dokumen kertas yang dibawanya. Ia pun pergi untuk kembali meneliti tikus percobannya

"Menarik, lalu gimana perkembangan antivirusnya?" Tanyanya kembali namun kepada orang yang berbeda

"Sudah berhasil dibuat, virus tersebut sudah dilemahkan, namun kita belum  uji coba antivirus tersebut," Ucap Younghoon

"Kerja bagus Younghoon, mari kita uji coba ke mamalia yang lebih besar dari tikus," Ucap Hyunjae.

"Sudah disiapkan, kita akan mencobanya di tubuh anjing yang nanti akan dibawa Seoho. Hyunjae, kau suntikan virusnya ke tubuh anjing tersebut, dan amati perubahannya. Younghoon, kau suntikan antivirusnya seminggu setelah anjing itu disutikan, kabari semua perubahannya kepada saya," Ucap Shinwon final.

"Baik," Ucap Hyunjae dan Younghoon berbarengan.

"Om baik-baik aja?" Tanya Hyuna yang sudah duduk di pangkuan Dongheon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Om baik-baik aja?" Tanya Hyuna yang sudah duduk di pangkuan Dongheon.

"Om sehat dong, om kan kuat. Makanya banyak makan sayur biar sehat kayak om," Ucap Dongheon sambil memamerkan ototnya

"Iiii sayuur, gak mauuu. Gak enak apalagi brokolii," Ucap Hyunsuk sambil menutup mulutnya.

Hayoo siapa yang kayak Hyunsuk?

"Ih bener banget, brokoli itu gak enak," Ucap Jeyou mengikuti Hyunsuk.

"Heh! Kalian itu harus makan sayur. Biar sehat. Liat tuh Bang Dongheon gak jadi zombie karena makan sayur, apalagi brokoli," Ucap Minsu kompor biar pada suka makan sayur.

"Iiih, makan daging itu juga harus, banyak makan daging nanti kuat," Ucap Kyungho sambil ngebayangin makan daging.

"Yaudah sih, empat sehat lima sempurna aja, minum susu biar tinggi," Ucap Moonbin tertawa.

"Kita bakalan aman kan ya? Perasaan gua gak enak," Ucap Jisu membuat keadaan sunyi.

"Pastilah, asrama kita termasuk fasilitas penyelamatan, banyak tentara disini. Kita pasti aman," Ucap Donggeon menepuk pundak Jisu.

"Tapi gua juga ngerasa aneh masa, mana udah main feelling," Ucap Chan yang berada di pojok ruangan.

"Huaaa, ayok dong jangan pesimis, positive thingking aja. Kita kan udah gak di Pulau Jawa lagi, pasti aman," Ucap Minchan semangat.

"Kak Hoyoung, pusing," Ucap Kangmin yang lagi tiduran karena demam dari tadi malem.

"Makanya disuruh minum obat, ya minum. Susah banget sih dibilangin, pusing kan jadinya, nih minum dulu abis itu tidur biar pusingnya ilang," Omel Hoyoung sambil menyerahkam satu pil obat dan botol minum.

"Gak mau, pait," Ucap Kangmin.

"Obat gak ada yang manis, Kangmin. Minum aja biar pusingnya ilang," Ucap Yeonho yang duduk disamping Kangmin.

"HATCHIII, HATCHII, HATCHII" Woonggi tiba-tiba bersin, semua pun langsung nengok kearah Woonggi yang hidungnya udah merah.

"Yang satu demam, yang satu lagi flu. Haduh makanya kemaren jangan main ujan-ujanan, sakit kan," Omel Jaeyun ke Woonggi.

"Nih tisunya, ih jorok ingusnya kemana-mana," Jaeyun pun memberikan sekotak tisu kepada Woonggi.

"Hehe, makasih Bang Yun," Ucap Woonggi sambil tersenyum.

"Haha hehe, ini minum obat, biar mendingan," Hoyoung pun memberikan Woonggi obat dan botol minum.

"Ini kenapa Kak Hoyoung jadi galak gini, kayaknya kemaren-kemaren kalem aja jagain maknae," Julid Jisu ke Yongseung.

"Dih, Kak Hoyoung mah emang sering ngomel-ngomel, belum tau aja. Gua udah lamaan tinggal bareng dia, ngomel mulu," Ucap Yongseung bisik-bisik juga.

"Kayak emak-emak banget, untung kagak kena gua," Ucap Jeyou ikut-ikutan.

Donggeon yang kembali menyaksikan acara pergibahan mereka pun hanya berdehem, membuat ketiga orang didepannya menengok kebelakang.

"Gak dimana kerjaan kalian gibah mulu ya, hadeuh," Donggeon udah kesel aja, masih sempet-sempetnya mereka gibah padahal adik-adiknya lagi sakit.

Sedangkan ketiga orang tadi udah nyengir-nyengir aja gara-gara kepergok lagi gibah.

"Yaudah mending kalian balik ke asrama masing-masing, istirahat. Hyuna, biar gua yang anter ke asrama perempuan," Ucap Dongheon.

"Gak mau, Hyuna mau tidur sama Kak Hyunsuk," Ucap Hyuna mengeratkan pelukan kepada Hyunsuk.

"Haha, Yaudah Hyuna sini tidur aja,"

Hoyoung, Chan, Donggeon, Minsu, Jeyou, Yeonho, Yongseung, Jerome, Moonbin pun memutuskan kembali ke asrama mereka dan melakukan kegiatan masing-masing.

Kangmin dan Woonggi pun tertidur karena abis minum obat. Berbeda dengan Woonggi dan Kangmin, Hyuna dan Hyunsuk justru tidak ingin tidur dan ingin bermain. Sehingga mau tak mau Jaeyun dan Jisu kembali menjaga mereka.

Sedangkan yang lain milih sibuk sendiri dan mengabaikan Jisu ataupun Jaeyun.





































Masih ada yang nunggu?

Maaaf banget telat update. Udah berapa lama ini terbengkalai? Otak ku bener-bener stuck banget di chap ini😭.

Apalagi alergi gua kambuh, tugas gua aja gua anggurin, apalagi ngetik cerita. Gak sempet, tidur doang kerjaannya wkwk.

Pdhl niat bikin book baru, tp run aja gak selesai2, jdi gk berani deh up cerita yg lain wkwk

Sekali lagi maaf karena telat update.

Setidaknya gua udah usaha nyicil-nyilcil hehe.

Semoga suka dan selamat malam😊😊

Run -TO1 x VERIVERY- [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang