21

240 61 82
                                    

Deg

Deg

Deg

Mendengar kabar yang dikatakan Jaeyun, Gyehyeon pun menyuruh mereka semua untuk kembali ke atas secara perlahan-lahan.

Chihoon pun menarik tangan Woonggi dan mengajaknya jalan perlahan, diikuti dengan Hoyoung dan Kangmin. Yeongseung dan Yeonho pun menyusul berbarengan dengan Jisu dan Donggeon.

Baru aja mau jalan selangkah, tiba-tiba handphonenya bergetar. Tertulis nama Jaeyun di layar ponsel alias kyungho yang menelpon jaeyun.  Untung aja handphonenya mode Silent jadi tidak menarik perhatian zombie di depan.

Jaeyun pun langsung mematikan ponselnya dan berjalan bersama Gyehyeon untuk menyusul semua.

Setelah masuk ruangan dimana ada tangga, mereka pun beramai-ramai mengangkat kulkas es krim dan meletakkannya di depan pintu secara perlahan-lahan, dan langsung pergi ke rooftop tempat Jeyou dan Minsu menunggu.

Mereka pun pergi ke tepian rooftop dan melihat kebawah, betapa kagetnya mereka melihat jumlah zombie di bawah yang mungkin mencapai ratusan.

"Eh You, kabarin Kyungho gidah. Sumpah gua panik anjir tadi. Si Kyungho nelpon gua, untung mode silent. Jantung gua gak aman dibawah," Ucap Jaeyun sambil tiduran dan memegangi dadanya.

"Okeeh gua udah kabarin ke Kyungho tadi."

"Lah terus nanti mereka gimana kesininya?"

" Enggak tahu kita tunggu kabarnya aja, kalian jangan lupa doa biar mereka selamat." Ucap Hoyoung menengahi.

"Bang kayaknya kita gak bisa ke Indomaretnya sekarang deh, zombie lagi pada berkerumun tepat di depan Indomaret," Lapor Kyungho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bang kayaknya kita gak bisa ke Indomaretnya sekarang deh, zombie lagi pada berkerumun tepat di depan Indomaret," Lapor Kyungho

"Sial! Coba Ho minjem hp nya, gua mau ngehubungin Ravn lagi. Soalnya tadi dia ngabarin gua bakal mempercepat penjemputan. Mereka bakal jemput kita tepat tengah malem. Biar gua kabarin ke Ravn dulu keadaannya biar bisa menunda penjemputan untuk sementara," Ucap Dongheon.

Kyungho pun langsung memberikan handphonenya, dan membiarkan Dongheon pergi ke toilet agar puas berbicara dengan Ravn.

Melihat kepergian Dongheon, Chan pun mendekati Moonbin dan meminta tolong Moonbin untuk menyampaikan sesuatu.

"Bang, itu mending Hyuna sama Hyunsuk diajak tidur aja, biar istirahat. Nanti bakal jadi malem yang panjang. Yang ceweknya juga, biar tenaganya full nanti," Ucap Chan tidak enak kepada Moonbin.

Moonbin pun menganggukan kepalanya dan menghampiri mereka semua agar bisa beristirahat. Semua anak perempuan pun tidur di dalam kamar, sedangkan Hyunsuk tidur di sofa.

"Jerome, Kyungho, lu mending tidur juga. Lu juga Chan mending tidur, biar kita aja yang jaga," Suruh Minchan begitu melihat Hyunsuk sudah tertidur.

Run -TO1 x VERIVERY- [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang