" Hay jaemin , selamat pagi " renjun menghampiri jaemin yang sedang mengayuh sepeda nya , renjun juga mempercepat Kayuhan sepedanya agar menyamai jaemin.
Tak ada respon apapun dari jaemin , ia hanya melirik renjun di sampingnya menggunakan ujung matanya, kemudian fokus mengayuh memperhatikan jalan.
" Jaemin pelajaran apa hari ini ? " Tanya renjun tak putus asa karna mereka hampir sampai sekolah.
Tetap tak mendapatkan respon apapun.
" Jaemin nanti istirahat menu makanannya apa yah ? Apa kau tau ? Aku ingin tumis sapi atau kalau tidak nasi goreng kimchi. " Ujar renjun kembali." Bisa tidak kau diam , berisik sekali. " Jaemin menatap wajah renjun dengan tatapan dinginnya. Yang dibales dengan senyuman oleh renjun.
' ada apa dengan wanita ini ' batin jaemin , kemudian mengalihkan kembali tatapannya menuju jalan ." Wuaah dingin sekali , tak apa aku mengerti , tapi jaemin aku memang sedikit , sediiikit cerewet, kau tau kata ibuku waktu ku kecil dulu juga ia pernah berpikir untuk menjahit mulutku. Padahal aku hanya sediiikit, sediiikit cerewet. Benarkan " ujar renjun masih dengan senyumannya.
" Terserah kau sajalah. " Mereka berdua memasuki gerbang sekolah bersamaan, lalu memarkirkan sepedanya kemudian berjalan masuk beriringan.
Renjun terus saja memperhatikan wajah jaemin dengan senyuman manisnya di wajah yang tak luntur .
🌸🌸🌸
Brukk.
" Aduuuh , maafkan aku " renjun yang tidak memperhatikan jalan pun tak sengaja menabrak seseorang didepannya. Jaemin berhenti kemudian menengokkan kepalanya melihat apa yang terjadi dengan tidak minat.
Ternyata renjun-wanita itu menabrak seseorang.Sebelum pergi jaemin melirik lelaki yang di tabrak oleh renjun , kemudian lelaki tadi pun melirik kearah jaemin dengan wajah sama datarnya.
Jaemin pun tak mau membuang-buang waktu , kemudian pergi dari sana.
" Kau tak apa " lelaki itu memperhatikan renjun yang memegang kepalanya.
" Huh, ah tidak apa , harusnya aku yang bertanya , apa ada yang sakit ? tadi aku menabrakmu , maafkan aku, aku tidak memperhatikan jalan dengan benar. " Renjun kembali membungkuk kan badannya.
" Tak apa tak masalah , ah bisa bantu aku " ujar lelaki itu.
" Membantu apa ? " Tanya Renjun sembari mengusap jidatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
So Beautiful ( JAEMREN Gs ver. )
RomanceJAEMREN ver. ini versi JAEMREN atau jaemin x renjun jadi jangan salah lapak yah karna yg ini story nya buat para JAEMREN shipper ... .... Gadis polos yang menyukai seorang teman sekelasnya yang tampan, bahkan dia rela mengejar lelaki tersebut tanpa...