Renjun dengan sweater putih dan juga celana panjang biru sudah terlihat fresh setelah mandi, malam ini entah mengapa terasa lebih dingin dari malam kemarin.
" Hai ren kemari " panggil Sungmin saat renjun keluar dari penginapan menuju taman belakang tempat di laksanakan nya barbeque sekaligus malam terakhir mereka disana.
" Kenapa ren, dingin ? " ujar Sungmin saat renjun sudah berada di sampingnya yang sedang menata piring disana, anak-anak yang lainnya pun baru pada berdatangan menghampiri teman satu sekolahannya.
" Heumm ... Dingin sekali " jawab renjun sembari menggosok kedua lengannya.
" Kau tidak kedinginan Sungmin. " Tanya renjun.
" Lumayan " jawabnya lalu memberikan piring plastik pada renjun untuk membantunya menata di meja lainnya.
" Unnie " ujar chanle yang datang dan langsung memeluk renjun dari belakang.
" Heumm hangat. " Ujar chanle membuat renjun tersenyum.
" Aduh lee menyingkir lah, aku tak bisa menatanya " ujar renjun.
" Hehe unnie hangat, malam ini dingin unnie aku butuh sesuatu yang hangat. " Ujar chanle malah semakin mendusel membuat renjun tak bisa bergerak.
" Chanleee ... !!" Ujar Sungmin.
" Aaaah unnie biarkan aku memeluk renjun unnie sebentar lagi. " Ujar chanle yang tak terima saat ia ditarik menjauh membuat renjun terbebas.
" Kau mengganggu, ini tata ini di sebelah sana. Cepat !!! " Ujar Sungmin membuat bibir chanle maju mengambil piring itu dengan tidak rela.
" Kerjakan renjun. " Ujar Sungmin saat ia melihat Renjun yang malah menonton dirinya dan chanle.
" Hihi okey. " Renjun kemudian melanjutkan lagi acara menata piring piring disana.
🌸🌸🌸
Api unggun sudah di nyalakan panggangan barbeque juga sudah mulai di panggangi daging-daging yang mengeluarkan wangi yang menggugah perut mereka, membuat mereka tak sabar menunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
So Beautiful ( JAEMREN Gs ver. )
RomanceJAEMREN ver. ini versi JAEMREN atau jaemin x renjun jadi jangan salah lapak yah karna yg ini story nya buat para JAEMREN shipper ... .... Gadis polos yang menyukai seorang teman sekelasnya yang tampan, bahkan dia rela mengejar lelaki tersebut tanpa...