" Ternyata tugas OSIS anak kelas tiga belum selesai guys , masih ada satu tanggungan lagi " seluruh anak OSIS berkumpul mengadakan rapat dadakan untuk membahas perihal pensi yang akan berlangsung sekitar 2 hari dari sekarang.
" Haah kau benar oppa , aku pikir kita akan bersantai hingga semester ke 2 dimulai " han Ji-Sung menjawab Minho .
" Baiklah kita harus melakukan yang terbaik, mengerti !! " Bang Chan melihat para anggotanya menyenderkan kepalanya di meja ruang rapat.
Mereka membereskan semua peralatan yang mereka bawa dan berkemas untuk pulang setelah meeting dadakan itu selesai.
" Jaemin !!.. " renjun berlari menghampiri Jaemin."....." Tanpa menjawab jaemin hanya melirik Renjun .
" Bareng dong kau bawa sepeda hari ini kan " renjun mensejajarkan jalannya.
" Heum "
" Waktu itu kenapa kau ada di dekat rumahku Jaemin ? Bukan kah rumahmu jauh dari sana ! " Tanya renjun.
" Hanya lewat " jawab jaemin singkat.
Taklama mereka berdua tiba di tempat mereka memarkirkan sepedanya.
Renjun masih saja terus memandangi jaemin sembari mengeluarkan sepedanya." Bagaimana bisa, bahkan sudah sangat sore tetapi ia masih saja terlihat sangat tampan " renjun tersenyum menatap jaemin.
Menaiki sepedanya lalu hendak menggoes melajukan sepedanya , tetapi sepertinya ada yang salah dengan sepedah miliknya.
" Ada apa ini ? , Bukankah kemarin baru saja di betulkan " renjun kembali menyetandarkan sepedanya melihat apa ada yang salah disana." Aaah rantai nya " renjun jongkok menyentuh rantai sepeda miliknya .
Jaemin yang sudah memasang earphone melihat Renjun kembali menyetandarkan sepedanya memperhatikan apa yang akan di lakukan wanita itu." Aisss.. aku tidak bisa " lengan renjun sudah terlihat belepotan dengan oli hitamnya masih berusaha membetulkan rantai sepedanya.
🌸🌸🌸
Jaemin hanya diam memperhatikan , hingga renjun sadar ada jaemin di belakangnya.
" Apa yang kau lakukan " tanya jaemin dengan wajah yang masih datar." a-apa kau bisa membantuku " renjun bertanya sedikit gugup, renjun tak sengaja menyentuh wajahnya menggunakan jarinya yang membuat pipinya terdapat noda oli menggaris disana .
Jaemin menggelengkan kepalanya.
" Bisa kau membantuku jaemin , aku rasa aku tidak bisa membetulkannya " lirih renjun sembari memasang wajah memohonnya." Haaah~... Minggir " jaemin mendekati renjun melepaskan earphone yang tadi ia kenakan dan renjun menyingkir dari sana membiarkan jaemin yang membetulkan rantai sepedanya.
" Apa kau bisa membetulkannya ? " Tanya renjun yang berada di samping jaemin yang berjongkok disana , memperhatikan jaemin yang akan membetulkan rantai sepeda miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
So Beautiful ( JAEMREN Gs ver. )
RomanceJAEMREN ver. ini versi JAEMREN atau jaemin x renjun jadi jangan salah lapak yah karna yg ini story nya buat para JAEMREN shipper ... .... Gadis polos yang menyukai seorang teman sekelasnya yang tampan, bahkan dia rela mengejar lelaki tersebut tanpa...