11. Hujan 🌧️

523 83 13
                                    

" Nah segitu aja yah pak , nanti kita kabari secepatnya " renjun kemudian melihat-lihat peralatan lainnya disana yang nampak lucu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Nah segitu aja yah pak , nanti kita kabari secepatnya " renjun kemudian melihat-lihat peralatan lainnya disana yang nampak lucu .

" Jaemin lihat, ini lucu " renjun menunjukan beberapa aksesoris yang ada disana dengan bentuk dan model yang berbeda-beda .
Kemudian renjun menunjukan jepit rambut bergambar badak putih yang lucu .

" Bagai mana lucu kan " renjun memakainya pada rambut dan menunjukannya pada jaemin yang hanya diam sembari mengangguk kan kepalanya.

" Benarkah " renjun terlihat sangat bahagia dengan anggukan jaemin .

" Kalau begitu aku akan membeli ini " lalu renjun mengambil jepit rambut itu menuju kasir untuk membayar.
Jaemin masih mengamati segala pernak pernik yang ada di toko hingga matanya melihat kalung yang cantik disana.
Kalung berliontin bulan dan bintang yang terlihat lucu.

" Apa ada yang mau kau beli jaemin , ah lucu sekali " renjun melihat kalung yang di pegang oleh jaemin .
Lalu kemudian menaruhnya kembali.

🌸🌸🌸

" Kenapa ? tidak jadi membeli kalungnya ? " Renjun menatap jaemin yang kembali menaruh kalung berliontin bulan bintang itu.

" Memang siapa yang ingin membelinya " jaemin menatap renjun.

" Ya kupikir kau mau membelinya untuk seseorang , heummm untuk ku mungkin hihi " renjun tersenyum setelah selesai bicara.

" Ayo pulang sudah malam. " Jaemin beranjak dari sana menuju pintu keluar toko, nampak disana ada beberapa orang yang sedang berdiam diri karna sedang meneduh di depan toko tersebut karna sedang hujan .

....

Hujan yang cukup besar mengguyur kota malam ini membuat renjun jaemin dan beberapa orang terjebak di depan toko tersebut tak bisa pergi, jaemin pun yang akan pergi mengambil mobilnya sepertinya akan menunggu agar hujan aga lebih reda .

" Ssshhh dingin " renjun mengusap-usap lengannya karna udara malam yang tercampur dengan dinginnya hujan menembus kain yang menutupi tubuhnya, apalagi ia memakai lengan pendek karna saking semangatnya.

" Jaemin awas !!! .... haah " renjun berpindah menjadi di depan jaemin, karna ada sebuah mobil yang melaju kencang hingga menyiprat kan genangan air yang lumayan banyak, tapi renjun menghalau nya sehingga air itu tepat mengenai punggung renjun dan membuatnya basah.

" Apa yang kau lakukan renjun !! " Jaemin menatap renjun terkejut.

" Nanti kamu bisa basah dan sakit jaemin , aku tidak mau kamu sakit... hacccih !! " Renjun bersin

Jaemin tanpa banyak bicara membuka jaketnya lalu memakaikannya pada renjun , membuat renjun terkejut dengan apa yang jaemin lakukan .
" Terimakasih jaemin , tapi nanti kau akan kedinginan karna memberikan jaketnya padaku. " Renjun menatap jaemin khawatir karna jaemin hanya memakai kaos putih berlengan pendek yang menutupi tubuh bagian atasnya.
Tanpa mengkhawatirkan dirinya sendiri yang telah basah oleh genangan air yang tadi mengenainya.

So Beautiful ( JAEMREN Gs ver. )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang