22. Cv-19 II

365 58 4
                                    

Renjun yang berjalan menuju ranjang uks pun melihat sesuatu di luar sana, sesuatu tampak tengah memperhatikannya, karna ia juga baru saja selesai menangis yang membuatnya menjadi lelah, karena itu Renjun langsung pergi tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Renjun yang berjalan menuju ranjang uks pun melihat sesuatu di luar sana, sesuatu tampak tengah memperhatikannya, karna ia juga baru saja selesai menangis yang membuatnya menjadi lelah, karena itu Renjun langsung pergi tidur .

Keesokan harinya sekolah masih ramai dengan warga sekitar dan beberapa orang yang datang belum tau apa yang terjadi, mereka menghampiri sekolahan yang nampak tengah di jaga itu.

" Aaaah lama-lama aku stress beneran ini " ujar yeji mengacak-ngacak rambutnya.

" Sudahlah nanti juga kita akan di pulangkan tenang saja , ah btw jam berapa sekarang . ? " Tanyanya karna kebetulan di ruangan uks tempat mereka menjalankan karantina itu tidak mempunyai jam.

" Sudah jam 8 pagi , aku lapar " ujar mina sembari melihat jam di tangannya.

Di luar kaca dekat tempat renjun tidur terdapat seseorang yang menghampiri tentu saja dengan masker dan sarung tangan.
" Hah JAEMIN !!! " mereka pun mendekati kaca jendela itu karna sudah kelaparan tentu dengan jarak agar saling tak berdekatan.

" Aku disini akan menanyakan makanan yang kalian mau , dan juga nanti siang alat untuk mengecek kalian akan datang. " ujarnya, tumben jaemin berbicara aga panjang.

" Waaah benarkah , syukurlah.. tapi apa tidak bisa di percepat saja sudah tidak kuat ini, aku ingin cepat-cepat menghirup udara segar dengan bebas. " Ujar yeji.

" Bebas, memang kita tahanan yang lagi di tahan di lapas apa ngacok " timbal lala.

" Kalian ingin makan apa, aku tidak punya banyak waktu . " Sela jaemin kembali menyita perhatian mereka.

" Aku aku, aku dulu " yeji mengangkat tangannya . " Aku mau bibimbap dengan saus gocujang yang banyak ah jangan lupa telur mata sapi nya, minumnya aku ingin yang hangat. " Ujarnya lalu di sambung mina.

" Aku ingin jampong minumnya milkshake strawberry " ujar mina semangat .

" Aku aku mau ramyon berikan bumbu pedasnya yang banyak dengan telur 2 ah minumnya aku mau air mineral dingin saja . " Lalu jaemin dan yang lainpun menatap renjun.

" Ah itu apa aku bisa bertanya sesuatu ? " Ucap renjun .
" Apa kau melihat ada orang tua kami diluar ? " Ujarnya mereka pun langsung menatap jaemin.

" Iya mereka ada di depan sana , jangan takut mereka di beri fasilitas dan tidak di telantarkan, jadi kau ingin makan apa ? " Tanyanya kembali.

" Ah itu terimakasih jaemin , eumm kalo boleh aku ingin bubur dan air mineral saja terimakasih " ujarnya .

" Baiklah silahkan ditunggu " 

....

Setelah beberapa saat menunggu makanan yang mereka pesan pun datang tapi bukan jaemin yang mengantarkan , mungkin ia hanya di minta tolong menanyakan saja.

Renjun dan yang lain pun memakan makanannya dengan lahap setelah seseorang yang berpakaian APD lengkap itu pergi dari sana .

" benarkan kita akan keluar hari ini , aaaah aku sudah bosan " yeji mengacak-acak rambutnya.

So Beautiful ( JAEMREN Gs ver. )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang