14. Neo vs 101 🏀

503 74 6
                                    

" Apa maksudnya itu ? " Haechan tak terima saat melihat Renjun tertawa disana, diantara kedua lelaki yang berbeda sekolah yang merupakan masing-masing kapten tim basket dari sekolah asalnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Apa maksudnya itu ? " Haechan tak terima saat melihat Renjun tertawa disana, diantara kedua lelaki yang berbeda sekolah yang merupakan masing-masing kapten tim basket dari sekolah asalnya.

" Sabar Chan " Mark menepuk pundak haechan .

" Bukan cuman lu doang yang kesel " Mark melirik guanlin dan juga jaemin disana yang masih menatap tajam .

" Keknya pertandingan yang panas ini akan menjadi kebakaran " ujar Mark .

" Fire~ ow ... Fire~ o weyo... fire ~ ow... fire~ o weyo " Lucas mulai memanaskan suasana.

Lalu tak lama pertandingan kembali dimulai.

" Ketua, sepertinya kita sudah membangunkan macan yang sedang tidur " hasung berbisik ada Daniel yang di angguki oleh minhyun

Mereka bermain dengan hebat, cara mereka memperebutkan dan memasukan bola terlihat sangat keren yang mengundang sorakan dari berbagai suporter kedua belah pihak.

Babak kedua di menangkan oleh tim Daniel sedangkan babak pertama dimenangkan oleh tim jaemin, masih tersisa dua babak untuk mereka .
Matahari semakin terik menandakan hari semakin siang.

batas pertandingan hingga jam 12 dan berakhir lalu digantikan oleh tim berikutnya yang akan bertanding, karna mereka baru start main jam 11 siang tadi .

Babak ke tiga dimenangkan oleh jaemin dan mulailah babak terakhir yang menjadi babak penentu untuk kedua grup.

" Ketua gimana nih tim Neo ganas ganas gila !! " Ong menepuk bahu Daniel, mereka sedang rehat untuk memasuki babak akhir .

" Iya apa gara-gara gue yah tadi ngobrol Ama renjun ? " Ujar Daniel.

" Memang renjun udah punya pacar yah " tanya woojin.

" Entahlah , tapi kurasa tidak " jawab Daniel.

🌸🌸🌸

" Renjun !! " Daehwi menghampiri renjun.

" Ah daehwi, Jihoon apa kabar ? "
Tanya renjun menatap teman beda sekolahnya.

" Haha baik bagaimana dengan mu heumm " ucap daehwi.

" Aku juga baik, ternyata masih bertahan yah jadi anggota osis, aku kira itu pertemuan terakhir dengan kalian saat kelas dua semester 1 di rapat OSIS antar sekolah. " Jawaban renjun membuat mereka tertawa.

" Enak saja kau yah " Jihoon mencubit perut renjun.

" Aaaaah sudah .... ok ok mian, hehe " renjun kegelian karna apa yang di lakukan jihoon.

" Oyah ren , kenapa anak dari sekolah mu garang garang begitu sih , aku jadi takut melihat tim dari sekolah ku di serang begitu. ? " Ujar daehwi bergidik mengusap tubuhnya sendiri.

" Entah lah daehwi , saat latihan mereka biasa saja kok " jawab renjun.

" Aaah mungkin karna faktor panas kali yah , oyah bagaimana .. apa sudah berhasil mendapatkan si ketua basket itu. " ujar Ji Hoon menggoda renjun.

So Beautiful ( JAEMREN Gs ver. )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang