31. Fisika Cos^()

391 58 6
                                    

Hai~ hello~ annyeong ~👋🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hai~ hello~ annyeong ~👋🏻

Mereka semua tegang saat memasuki ruangan, bagaimana tidak soal yang akan mereka kerjakan itu pasti akan membuat kepala memutar karna saking pusingnya.

" Renjun, kau sudah tidak terlihat nervous hari ini " ujar siyeon duduk di kursi samping tentu dengan berjarak satu kursi.

" Ah pagi siyeon, iya sudah tidak terlalu nervous " jawab renjun.

" Baguslah jika begitu, aku senang kau tidak gugup dan berkeringat dingin seperti kemarin " siyeon sembari tertawa mengingat wajah renjun kenarin yang gugup dan melirik kanan kiri seperti orang kebingungan.

" Tentu saja hihi. " Jawab renjun dengan tertawa.

🌸🌸🌸


Ujian terlewatkan masih sama dengan wajah lelah mereka mengerjakan soal fisika berjumlah 55 soal itu dalam waktu satu jam.
Renjun senang karna ia berhasil mengerjakan ke limapuluh lima soal tapi ia juga tidak terlalu yakin dengan jawaban yang ia miliki karna takut jika ia terlalu yakin malah akan kecewa akhirnya.

" Chanle kau baik ? " Tanya renjun pada chanle yang terlihat meremas lengannya .

" Unnie tadi aku hanya mengerjakan 45 soal ...  hiks " ujar chanle mulai terisak.

" Eh kenapa ?!? Itu sudah sangat hebat chanle " ujar renjun duduk di luar ruangan membantu menenangkan chanle yang terlihat frustasi.

" Ada apa ? " Tanya jaemin dan leeknow yang melihat renjun dan chanle duduk disana.

" Aku ingin segera tidur, aku duluan yah unnie oppa " chanle pergi dari sana meninggalkan mereka .

" Kurasa kita perlu menghiburnya. " Renjun dan keduanya menyusul chanle.

.
.
.

Mereka memasuki aula tempat tidur disana ia melihat chanle yang sudah menidurkan tubuhnya di tempat jaemin.
" Loh chanle it- "

" Biarkan saja ia pasti lelah " ujar jaemin memotong ucapan renjun.
" Bangunkan chanle saat nanti waktu nya makan malam saja " lanjut jaemin lalu pergi dari sana.

Renjun dan Leeknow mendudukkan diri di futon miliknya sembari kembali membaca buku, sedang kan leeknow membuka game yang hampir di sita oleh guru seo jika bukan karena bangchan mungkin sudah hilang game miliknya.

" Ren " Sungmin menghampiri renjun yang sedang serius membaca.

" Oh Sungmin, ada apa ? Tumben jam segini kau sudah datang. " Ujar renjun melihat sungmin yang datang lalu merebahkan dirinya diantara renjun dan Leeknow.

" Hari ini sudah lumayan santai, tinggal besok lalu penutupan " jawabnya.

" Sungmin aku mencarimu " ujar bangchan sembari berjalan mendekati mereka, leeknow yang mendengar bangchan mendekat sibuk menyembunyikan game yang tadi ia sedang mainkan lalu mengambil satu buku milik renjun.

So Beautiful ( JAEMREN Gs ver. )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang