16. McD 🍟🍔

498 66 10
                                    

Setelah selesai bazar, hari pun terus mereka jalani seperti biasanya , hingga tiba lah hari dimana ujian semester pertama akan di mulai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai bazar, hari pun terus mereka jalani seperti biasanya , hingga tiba lah hari dimana ujian semester pertama akan di mulai.

" renjuuuun , ajarin aku ini dong " Yangyang menghampiri meja Renjun dan mengangsurkan buku tulisnya .

" Gak kerasa banget tinggal 3 hari lagi kita bakal ujian semester pertama, cepet banget yah rasanya. " Ujar guanlin memandang renjun.

" Eum kau benar Guan ,Yang mana yangyang ? " tanya renjun sembari menelisik buku tulis yangyang.

" Yang ini looh , aku ga ngerti apa yang pak sehun omongin sumpah " ujar yangyang.

" Iya soalnya kamu cuman fokus sama wajahnya aja ya kan " jawab Renjun meledek.

" Iya sih bener hehe " ledekan renjun pun di benarkan oleh Yangyang, yang membuat renjun menggelengkan kepalanya.

" Oooh ini siih kau kalikan dulu, nanti hasilnya kamu bisa bagi sama yang ini , nanti kalo udah ketemu hasil dari pembagiannya kamu pangkat kan " ujar renjun sembari menulis di buku yangyang .

" Waah murid beasiswa memang beda hehe " jelas yangyang saat pertanyaannya dijawab bersamaan dengan cara pengerjaannya hingga isinya pun renjun tuliskan di buku yangyang.

" Renjun gumawooo, nanti kalo ada yang aku gatau aku datang lagi okey ." yangyang pergi menuju bangkunya , dan renjun melanjutkan bacaannya sedangkan guanlin masih dengan memperhatikan renjun .

🌸🌸🌸

" Ada yang kau tidak bisa guanlin ? " Tanya renjun.

" Huh apa ? " Guanlin malah memasang wajah bingung.

" Kau dari tadi memperhatikan ku terus , pasti ada yang mau kau tanyakan ?! "
Renjun menatap guanlin.

" Ah itu aku juga ingin minta pelajaran tambahan padamu jika boleh " jawab Guan sembari menggaruk tengkuknya Karana ketahuan oleh renjun sedang memperhatikan dirinya.

" Pelajaran tambahan apa, bagaimana ? " Renjun kurang mengerti.

" begini ren aku kan baru disini , jadi ada beberapa pelajaran yang memang ga aku pelajari di sekolah sebelumnya , pak Kim juga menyuruhku untuk
Bertanya padamu dan jaemin jika memang ada pelajaran yang tertinggal atau tak bisa , tapi mana mungkin kan aku bertanya pada jaemin "
Jelas guanlin.

.....

" Aaah jadi begitu , benar juga sih hihi ... Memang pelajaran apa yang kau tidak bisa ? "

" Aku tertinggal di matematika dan juga kimia , ada beberapa yang memang aku belum paham dan ada juga yang memang tidak dipelajari di sekolah ku sebelumnya, apa kau bisa membantuku renjun " guanlin menatap penuh harap renjun.

" Tentu saja , kau kan temanku aku pasti akan membantumu , kapan kita akan belajar "

" Hari ini bisa kita pergi ke tempat yang enak untuk belajar "

So Beautiful ( JAEMREN Gs ver. )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang