23. Lotte world 🎢

363 59 8
                                    

Setelah insiden virus yang membuat gempar seluruh siswa dan masyarakat sekitar akhirnya mereka semua berhasil melewatinya, walaupun ada beberapa drama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah insiden virus yang membuat gempar seluruh siswa dan masyarakat sekitar akhirnya mereka semua berhasil melewatinya, walaupun ada beberapa drama.

Sekarang mereka sudah memasuki hari ketiga awal liburan musim panas, renjun menyempatkan diri untuk belajar olimpiade yang akan dilaksanakan di pertengahan bulan mengambil sela-sela waktu luangnya.

Karna libur musim panas selama kurang lebih satu bulan, bisa jadi olimpiade itu akan di mulai di minggu ketiga atau bisa di minggu-minggu akhir, mereka akan mendapatkan kabar lebih lanjut nanti.

" Bibi bunga ini sepertinya akan mati " ujar renjun yang tengah bekerja di toko bunga milik bibi liu , yangyang juga ada disana membantu .

" Wah kau benar, coba pindahkan ketempat yang sinar mataharinya lebih banyak agar lebih hangat, nanti saat sudah sangat panas pindahkan saja jangan lupa tambahkan pupuknya lagi. "
Ujar bibi liu, renjun mengangguk patuh lalu melakukan apa yang bibi liu perintahkan .

Yangyang hanya menonton disana sembari menyirami tanaman .

Derrrt derrt derrt.

Hendphone milik yangyang bergetar tanda ada seseorang yang menelfon.

" Halo " yangyang mengangkatnya .

" .... "

" aaaah baiklah baiklah aku mau " jawab yangyang.

" ... "

" Akan aku sampaikan, siap aku akan pastikan ia juga ikut tenang saja " jawabnya kembali .

" .... "

" Okey sampai jumpa nanti " lalu ia mematikan hendphone miliknya dan menaruhnya kembali.

....

" Renjun " yangyang memanggilnya membuat renjun menghentikan kegiatannya menyendok pupuk yang ia taruh pada beberapa pot bunga.

" Ya, ada apa " jawab renjun sembari melihat kearah yangyang.

" Lusa apa ada acara ? " Tanyanya .

" Lusa ? Heumm ada " jawab renjun

" Apa ? "

" Kerja di sini dan setelah itu belajar untuk olimpiade, kau sudah mengerjakan tugas musim panas ? " Tanya renjun, tentunya ia sudah mengerjakannya.

( biasa orang rajin, kalo saya mah nanti aja kalo tinggal 1 hari lg baru di kerjain wkwk ) .

" Itu masih lama, yang penting saat ini lusa kau harus ikut " ujar yangyang menghampiri renjun.

" Jika begitu aku tidak bisa ikut " renjun kembali melakukan aktifitasnya kembali.

" OMAAAA , biarkan lusa renjun menikmati masa mudanya yaaa  " yangyang menatap sang ibu dengan wajah memelasnya.

" Tentu saja tak masalah , renjun kau harus sesekali bermain jangan hanya bekerja saja , maksud bibi kau boleh bekerja tapi kau juga bisa beristirahat dan sedikit bersantai " ujar bibi liu , karna ia kasihan melihat renjun yang hanya bekerja dan belajar.

So Beautiful ( JAEMREN Gs ver. )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang