32. Salting

372 49 5
                                    

Typo is bonus okey 😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Typo is bonus okey 😁

.
.
.

Pagi telah tiba leeknow menggeliatkan tubuhnya di atas futon miliknya.
" Euhhh... Pagi ren " ujar leeknow masih dengan memejamkan matanya.

Leeknow perlahan membuka matanya menyambut cahaya matahari pagi yang masuk melalui kaca jendela yang telah terbuka.
" AAAAAAA !!!! " Leeknow terperanjat bangun karna melihat wajah seseorang di depannya tak seperti bayangannya.

" Berisik sialan, ini masih pagi !! "Ujar jaemin sembari melemparkan bantal yang ada didekatnya.

" Kau yang sialan, kenapa bisa kau membuat pagi cerahku ini menjadi kelabu " ujar leeknow tak terima.

" Kemana renjun dan kenapa malah kau yang tidur disana ?? " Lanjutnya.

" Kau tak ingat semalam ? " Tanya jaemin sembari bangun dari posisinya menjadi duduk.

" Apa ? Apa yang aku lakukan semalam ? Aaah... Sebentar, apa aku melakukan heumm itu " ujar leeknow dengan wajah menyebalkannya.

" Apa yang kau pikirkan hah, lihat wajah mesummu itu, menjijikan !! " jaemin menggelengkan kepalanya, meladeni leeknow pagi pagi seperti ini membuat kepalanya berdenyut.

" Jadi tadi malam aku tidak memeluknya, ataupun menciumnya begitu ? " Ujarnya membuat jaemin seperti mengingat sesuatu.

" Otak mesummu itu harus benar-benar dibersihkan, kau tanya saja pada renjunnya langsung apa yang kau lakukan padanya tadi malam " lalu jaemin pergi dari sana sembari mengambil baju dan peralatan mandinya, renjun dan yang lainnya sudah lebih dulu pergi.

🌸🌸🌸


Mereka sudah berada di tempat perkumpulan untuk mendengarkan pidato sebelum memulai olimpiade akhir, renjun terus memalingkan wajahnya tak mau melihat Jaemin yang tepat berada di sampingnya.

" Kau kenapa ? " Tanya sungmin pada renjun yang terlihat salah tingkah.

" Ti-tidak .." wajah renjun memerah saat ditanya oleh sungmin.

Sungmin menahan tawanya melihat kelakuan renjun yang seperti itu, ah iya sungmin ingat saat malam.
iya menyaksikan 'sesuatu' yang sangat langka yang sayangnya hanya ia dan tuhan yang melihat hal itu tanpa merekamnya.

" Harusnya aku merekam hal itu dan membuat wajahnya tambah memerah, pasti sangat lucu mengerjainya. " Ujar sungmin yang mengingat kejadian tadi malam sembari menahan tawa.

Ia tak sengaja terbangun dan akan pergi kekamar mandi tadi malam, tetapi malah melihat hal yang membuatnya batal pergi karna melihat Jaemin dan renjun yang sedang berbicara di satu tempat tidur, ia juga terkejut sembari menggigit selimutnya menahan pekikan karna melihat Jaemin yang mengecup renjun.

" Aduuh kenapa aku yang jadi gemas begini sih " sungmin menggelengkan kepalanya.

Setelah mereka mendengarkan pidato yang ada di sana lalu memasuki ruangan untuk mengerjakan soal terakhir yang di berikan, untuk terakhir ini mereka mengerjakan 2 soal yaitu tentang bahasa dan juga sejarah, yang menghabiskan waktu 3 hingga 4 jam.

So Beautiful ( JAEMREN Gs ver. )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang