18. Akhir unjian

421 57 2
                                    

" Tak terasa besok adalah ujian terakhir " yangyang renjun dan guanlin menyempatkan untuk pergi menuju kantin setelah mereka bertiga menyelesaikan ujian yang menurutnya sangat mengerikan , bagaimana tidak satu hari itu mereka harus mengisi 2 ujian...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Tak terasa besok adalah ujian terakhir " yangyang renjun dan guanlin menyempatkan untuk pergi menuju kantin setelah mereka bertiga menyelesaikan ujian yang menurutnya sangat mengerikan , bagaimana tidak satu hari itu mereka harus mengisi 2 ujian dengan soal matematika kimia dan fisika , yangyang suadah pasrah saja dengan nilai yang akan ia dapatkan.

" Apa yang buat jadwal punya dendam , mengapa hari ini kita seperti tidak di berikan napas dengan soal-soal yang ada . " Guanlin menelungkupkan kepalanya mengingat soal-soal yang tadi ia kerjakan.

" Sudahlah lupakan saja yang sudah terjadi tidak bisa di putar kembali " ujar renjun meledek guanlin dan yangyang yang terlihat frustasi.

" Orang pintar tidak akan mengerti , jadi diam saja " ujar yangyang yang mendapat anggukan dari guanlin.

" Hey belum tentu kan nilai ku juga bagus , jangan jadikan itu beban , kalau kalian masih seperti itu aku tidak kan jadi meneraktir kalian " renjun menunggu respon kedua temannya.

" Huh teraktir !! " Yangyang menegakkan tubuhnya menatap renjun begitu pula dengan guanlin.

" Setelah ujian aku akan mendapatkan gajihku , jadi nanti aku akan meneraktir kalian , tapi kalian jangan merenggut seperti itu " renjun mencubit satu satu pipi yangyang dan guanlin disana .

" Lepas ren , aduuuh " guanlin menahan lengan renjun yang ada di pipi nya sedangkan lengan renjun satu lagi juga tengah mencubit pipi yangyang.

" Hahaha begitu dong jangan merenggut seperti itu , kalian terlihat semakin jelek !! " Ujar Renjun masih terus mencubit pipi keduanya.

Dengan jaemin yang memandangnya tak terbaca .
" Biasa aja kali kap " Mark menepuk bahu jaemin menyadarkan jaemin dengan apa yang ia sedang perhatikan.

" Apa !? " Ucapan jaemin malah membuat Mark dan yang lainnya tertawa.

🌸🌸🌸

Renjun berjalan pulang seorang diri jam sudah menunjukan pukul 5.30 sore , sebenarnya tadi ia pulang jam 12 karna hanya ulangan saja tapi karna nongkrong dulu dengan yangyang dan guanlin jadinya kesorean .

Tak

Tak

Tak

" Huh ... Apa aku salah dengar " renjun memalingkan wajahnya menatap sekelilingnya yang sudah sepi melihat kebelakang tubuhnya yang tidak ada siapapun disana.
Lalu renjun melanjutkan kembali perjalanannya menuju rumah.

Tak

Tak

Tak

" Tenang renjun itu hanya perasaanmu saja " renjun terus saja berjalan dengan cepat tanpa mempedulikan sekitar .

BRUkk...

" Aduh " Renjun terjatuh karna menabrak seseorang didepannya yang terlihat baru saja keluar dari mini market di sana.

So Beautiful ( JAEMREN Gs ver. )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang