Saat mereka tiba di dalam kelas disana sudah heboh dengan berkerumun di satu meja di baris depan.
" Ada apa itu. ? " Tanya renjun, seseorang mendengar renjun bertanya pun menjawab." Ada murid baru di akhir semester ren, karna itu mereka penasaran kenapa bisa masuk kemari karna ini juga sudah masuk akhir semester. " Ujar wanita teman sekelas renjun.
" Renjun .. jaemin " ujar seorang wanita yang memanggil nama mereka.
Jaemin terkejut dan melepaskan genggaman lengannya yang sebelumnya menarik renjun, renjun juga terkejut mendengar suara itu tapi ia lebih terkejut karna jaemin tiba-tiba membuang lengannya.
" Yaampun aku tak menyangka bisa sekelas dengan kalian berdua. " Ujar si wanita yang langsung menghampiri mereka berdua dan keluar dari kerumunan yang mengerumuninya.
" Oh ... Hai hina " ujar renjun terkejut karna melihat hina yang memakai seragam sama dengan mereka.
" Kau ... " Ujar renjun.
" Heumm aku sekolah disini saat ini, semoga kita bisa menjadi teman yah renjun. " Ujarnya lalu Langsung menggandeng jaemin membawanya duduk.
Renjun melirik kan matanya dan melihat yangyang yang sedang menatapnya disana yang di samping nya terdapat guanlin yang juga sedang memperhatikannya.
🌸🌸🌸
" Gwenchana... " Ujar yangyang sembari tersenyum tulus melihat renjun yang memperhatikan bangku jaemin disana." Eiyy.. tidak apa-apa bagaimana, aku baik-baik saja, lihat" ujarnya .
" Kau itu pembohong yang payah renjun, seharusnya kau berguru dulu padaku " ujar guanlin membuat renjun terkikik.
" Apa .. untuk apa aku berbohong, aku memang baik-baik saja " ujar renjun.
" Sudah ah aku mau ke kamar mandi lebih dulu " ujar renjun bangkit dan pergi dari sana.
Yangyang dan guanlin saling tatap dan membuang napas berat mereka, seakan mengerti pikiran satu sama lain.
.
.
.Saat ini mereka semua sedang berkumpul di lapangan karna panggilan dari pengeras suara yang menyuruh mereka.
" Ada apa sih ini ?" Ujar guanlin yang ikut berbaris di barisan samping renjun." Entahlah tapi bukankah tadi kepala sekolah sudah mewanti-wanti yah. " Ujar renjun.
" Oh mungkin ini ada hubungannya dengan olimpiade waktu itu ren " ujar yangyang yang berada di belakang renjun.
" Heumm mungkin, aduuh aku jadi tidak tenang jika membicarakan olimpiade. " Ujar renjun sembari melihat kedepan dengan cemas.
Kepala sekolah pun naik keatas panggung membuat mereka semua diam memperhatikan.
" Tes.. tes .. oke ehem... Bagaimana liburannya anak-anakku sekalian apa kah menyenangkan ? " Ujarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
So Beautiful ( JAEMREN Gs ver. )
RomanceJAEMREN ver. ini versi JAEMREN atau jaemin x renjun jadi jangan salah lapak yah karna yg ini story nya buat para JAEMREN shipper ... .... Gadis polos yang menyukai seorang teman sekelasnya yang tampan, bahkan dia rela mengejar lelaki tersebut tanpa...