25. ???

394 54 8
                                    

Renjun dan jaemin berjalan beriringan dengan renjun yang menikmati waktu singkat kebersamaan mereka berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Renjun dan jaemin berjalan beriringan dengan renjun yang menikmati waktu singkat kebersamaan mereka berdua.

Entahlah renjun merasa ia benar-benar bahagia saat melihat tangan mereka yang saling bertautan, wajah renjun memerah saat mengingat kejadian tadi saat ia dengan beraninya mengecup pipi jaemin .

Ia pikir jaemin akan mendorong, memaki atau malah langsung meninggalkan nya sendirian, tapi tadi jaemin hanya terkejut dan sedikit memarahinya , atau jangan-jangan karna saking terkejutnya jaemin jadi lupa bagaimana caranya marah??. Hemmm ...

" Jaemin aku lelah " ujar renjun di sela jalan mereka, jaemin menghentikan langkahnya melirik kearah renjun yang ada di sampingnya.

Jaemin tidak berbicara ia menarik lengan renjun kembali dengan renjun yang memajukan bibirnya karna perkataannya yang tak di gubris.

" Jaemin aku lelah... lelah ...lelah .. !!! " Ujar renjun menggoyangkan lengannya dan jaemin membuat jaemin menghentikan langkahnya.

" Belilah " ujar jaemin sembari menunjuk sebuah tempat penjual minuman yang berada di belakang renjun.

" Hah !! " Renjun terkejut dan langsung tersenyum senang mendapati jaemin yang diam-diam mengantarnya pada penjual minuman.

" Gumawooo jaemin " renjun semangat lalu menghampiri penjual itu ia memilih-milih minuman apa yang ia akan beli.
' aku akan membelikan jaemin minuman, ia asti juga lelah ' ujar renjun masih tersenyum memandang menu di sana.

Tiba-tiba senyumannya langsung menghilang, bibirnya tertekuk kebawah membuat jaemin mengkerut kan keningnya.

" Kenapa denganmu ? " Tanyanya karna melihat perubahan singkat wanita yang bersamanya itu.

" Tidak jadi beli " ujar renjun menundukkan kepalanya.

" Kenapa ? Bukankah kau haus, apa minuman itu bukan seleramu? " Ujar jaemin menatap renjun yang masih menunduk.

" Bukan " jawabnya sembari menggelengkan kepalanya lucu membuat rambutnya pun ikut bergoyang.

" Lalu " renjun mendongak menatap kearah jaemin.

" A-aku ... aku ingin membelinya dan juga membelikan mu... ta-tapi aku lupa tidak membawa uang .. hiks .. maaf kan aku jaemin, kalau begitu apa boleh aku pinjam uangmu. " Ujarnya mengelap air matanya lalu melanjutkan kembali
" Hiks ... nanti aku akan menggantikannya, aku juga akan mentraktir mu jaemin, ta-tapi aku pinjam uang mu dulu yah " ujar nya berbinar menatap jaemin.

" Haaah.... " Jaemin menghela napas dan menggelengkan kepalanya melihat kelakuan wanita ini.

" Ini " jaemin mengeluarkan 2 lembar uang ia berikan pada renjun.

" Terimakasih jaemin , nanti pasti aku akan mengganti nya !! " Ujar renjun kembali semangat dan mengambil uang itu , ia kembali menghampiri penjual minuman , jaemin hanya memperhatikannya dari belakang.

So Beautiful ( JAEMREN Gs ver. )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang