13. Tim basket ⛹️⛹️

507 79 6
                                    

" Yaampun ren kekamar mandinya lama banget hampir tadi aku susul loh " Yangyang menatap renjun yang hanya tersenyum menanggapi kekhawatiran sang sahabat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Yaampun ren kekamar mandinya lama banget hampir tadi aku susul loh " Yangyang menatap renjun yang hanya tersenyum menanggapi kekhawatiran sang sahabat.

" Tadi di WC ngantri terus juga aku mules jadi lama deh , mian yah " jawab renjun.

" Ren liat jaemin ga ? " Haechan dan Mark menghampiri renjun dan yangyang yang sedang duduk menikmati acara .

" Engga , kenapa emang ? "

" Dia belom balik dari tadi, belum ganti baju juga lagi "

" Heumm anak-anak dari sekolah-sekolah lain pada datang, gimana nih "

" Nanti juga balik gaakan ilang ini kali " ujar Yangyang .

" Waah keknya ngambek dia di ma-AWWW !!! " haechan menjerit karna kakinya di injak dengan kuat oleh Yangyang.

" Kenapa Chan ? " Renjun terkejut mendengar teriakan tiba-tiba haechan

" Haechan gapapa kan ? "
Tanya renjun.

" Engga kok gapapa njun , ngilu doang kek rasanya abis diinjek kaki kuda "
Mendapat delekan tajam yangyang, Lalu mengurut kakinya .

" Yaudah tar kabarin yah kalo ketemu ma jaemin, kita balik ke ruangan " Mark memapah haechan .

🌸🌸🌸

Renjun sedang berjalan seorang diri menuju stand minuman disana dan tak sengaja melihat jaemin yang sedang menyender di ujung lorong sendirian.

" Jaemin !! " Renjun menghampiri jaemin , jaemin pun melirik dan nampak sudah hapal dengan suara seseorang yang memanggilnya itu.

" Sedang apa disini , sendirian ? " Renjun melirik kanan kiri mencari seseorang.

" Ada apa ? "

" Jaemin, haechan dan Mark tadi mencarimu. bukan kah sekarang kau ada tanding basket !!? " Ujar renjun.

" Ah iya benar aku harus pergi " jaemin menegakkan tubuhnya.

" Anak sekolah yang lain baru saja datang sepertinya teman-teman mu semuanya khawatir karna kau tidak kunjung datang juga , apa lagi kamu belum mengganti pakaian " ujar renjun.

" Iya ini juga mau kesana , bawel banget sih " jaemin mengacak-acak rambut renjun.
Renjun hanya diam terpaku dengan usapan lengan jaemin di kepalanya dengan tersenyum lebar.

"Renjun !! " Sungmin datang dengan tergesa.

" Ah Sungmin , ada apa ? " Renjun menatap sekertaris OSIS itu.

" Ah ikut cepet konsumsi butuh anggota tambahan buat ngebagiin Snack sama minuman buat tim basket dari sekolah lain , ayoo !! " Sungmin menarik renjun .

" Ah jaemin.... kenapa masih disini, cepet kesana belum ganti baju lagi , kamu kan ketua, dasar !! "
Sungmin melepas lengan renjun dan mendorong jaemin .

So Beautiful ( JAEMREN Gs ver. )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang