prolog

823 32 0
                                    

Di dimensi kegelapan, terdapat satu alien yg duduk di kursi besarnya dan memulai percakapan terhadap anak buahnya

???:" Kau sudah melakukan apa yg ku perintahkan Rito?"

Rito: "sudah tuan, saya sudah mengumpulkan semua alien yg pernah dikalahkan oleh Boboiboy tuan"

???:" Bagus, bawa mereka ke hadapan ku"

Rito:" baik tuan"

Tidak butuh waktu lama semua alien yg pernah di kalahkan Boboiboy pun berkumpul, vargoba pun memulai percakapan

Vargoba: "siapa kau?, Apa yg kau inginkan dari kami hah!"

???:" Aku adalah dark Lucifer sang kaisar kegelapan"

Borara:" tidak mungkin kau adalah Lucifer, karena Lucifer telah mati ribuan tahun lalu"

Dark Lucifer: "jika kau tidak percaya baiklah"

Lucifer pun melihat ke salah satu anak buah nyah dan mulai memanggil nyah

Dark Lucifer: hai kau prajurit sialan kemarilah:

Salah satu prajurit pun maju

Lucifer pun menjetikan jarinya.dan prajurit itu pun musnah.

Prajurit: "apa yan~akkhhh" prajurit itu pun langsung menjadi debu

Semua yg menyaksikan pun tidak berkutik melihat serangan yg langsung menghancurkan prajurit tersebut

Dark Lucifer:" apa kalian sudah percaya?"

Semuanya pun langsung bersujud hormat pada dark Lucifer

Borara:" kami sudah percaya tuan, apa pun yg tuan inginkan kami akan laksanakan" ucap borara yg mewakili semuanya

Dark Lucifer:" bagus. Aku memiliki tugas untuk kalian, cari anak pemilik kekuatan petir bawa kehadapan ku hidup atau mati"

Jokertu: "apa yg tuan maksud adalah halilintar?"

Dark Lucifer:" ya, tangkap dia hidup-hidup"

Dark Lucifer:" ya, tangkap dia hidup atau mati"

Semuanya: "baik tuan"
Dark Lucifer pun membukakan portal nyah dan mereka pun bergegas pergi

Dark Lucifer:" apa kau tidak bisa membawa retakka kemari Rito?"

Rito:" maaf tuan, retakka sudah di murnikan oleh kekuatan eclipse dia sudah sepenuhnya menjadi baik"

Dark Lucifer:" sayang sekali padahal akan menarik jika dia memihak kegelapan, aku pernah merasakan kau pernah bertarung bersama bocah pengendali petir itu, ceritakan seberapa besar kekuatan nyah"

Rito:" benar tuan saya pernah bertarung dengan bocah itu, kekuatan sangat lemah bahkan saya berhasil memutuskan lengan kirinya"

Dark Lucifer: "jangan remehkan dia Rito dengan kekuatan power sphera dark didalam tubuhnya kekuatannya akan meningkat, aku ingin kau mencari semua tentang bocah itu"

Rito: "baik tuan saya akan melaksanakan perintah tuan"
Rito pun pergi dari ruangan tersebut

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Disisi lain seorang remaja berjaket merah hitam sedang memegang power sphera.

???:" Kau sudah mendapatkan nyah hali?"

Hali:" hn, aku sudah mendapatkan nyah Liya"

Tiba-tiba Liya memukul kepala halilintar dengan tangan.

galaxy warsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang