part 15

182 14 0
                                    

Pagi hari terlihat semua orang sedang sarapan pagi, mereka memakan makanan nyah dengan lahap.

Luna:" hari ini kita akan melanjutkan perjalanan kita"

Ice:" kemana bu?"

Luna:" planet bayugan"

Yaya:" kalau engga salah, planet tuh adalah tempat berangin kencang"

Luna:" betul, kita akan ke sana untuk membuat Taufan mendapatkan kuasa tahap tiga nyah"

Taufan:" caranya bagaimana Bu?"

Ochobot:" caranya adalah dengan menyerap kekuatan elemntal angin disana, tapi ini cukup berbahaya karena jika tidak kuat menampung kekuatan nyah maka tubuhnya akan meledak"

TTM:" glek, ngerinya"

Historia:" bukanya setiap planet elemntal ada master elemantal yg menjaga nyah?"

Liya:" aku pernah mendengar Nya, namanya adalah kuputeri penguasa elemntal beliung"

Hiroyuki:" kupu dan Puteri digabungkan"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

-

Skip di ruang kendali

Papa zola:" sedia semua?"

Ochobot:" kuasa teleportasi...!!"

Kapal angkasa itu pun bergerak dan masuk kedalam portal. Pesawat mereka mendarat disekitar hutan bersaman dengan pintu pesawat yang terbuka.

Alya:" kencang nyah angin ditempat nih"

Luna:" tetap bersama jangan berpencar, ditempat ini selalu terjadi badai tornado secara tiba-tiba"

All:" baik "

Taufan:" aku merasakan kekuatan ku meningkat di tempat ini"

Yuki:" tapi Dimana kuputeri berada?"

Ochobot:" menurut data, kuputeri tinggal di rumah yg ada di tengah kota"

Mereka berjalan kearah rumah milik kuputeri berada, semakin mereka masuk kekota semakin dingin angin yg berhembus.

Blaze:"Bu....set.....di-ngin......ba...ba.. banget....t-empat nih"

Ice:" salah sendiri pake baju lengan pendek"

Papa zola:" kalau terus macam nih, membeku kebenaran nanti"

Setelah perjuangan untuk menahan dingin nyah angin, mereka pun sampai di sebuah rumah mewah yg berada tepat di tengah kota.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
galaxy warsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang