part 32

122 9 0
                                    

Hiroyuki:" Inferno blaster!!"

Daichi:" Aqua jet blaster!!"

Dua buah sinar berwarna oranye dan biru melesat dan mengenai salah satu monster.

"Duuuuaarrr"

Ryuga:" dia sudah mati?"

Levi:' tidak dia Masih hidup"

Levi menunjuk monster hitam dengan sedikit berwarna merah.

( Monster Nyah)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Monster Nyah)

Mereka berempat maju melawan monster raksasa'. Monster itu benar-benar kuat, bahkan setelah mengeluarkan Indra ke 7 tetap tidak menggores nyah

Pertempuran sengit terjadi. Empat orang manusia eh maksudnya alien melawan satu monster yang tersisa.

"Slash" "Slash"

"Slash" "Slash"

Monster itu menerima luka yg cukup parah. Mereka berempat melompat mundur beberapa langkah.

Dalam sekejap luka monster itu berregenerasi seperti semula. Monster itu menembak bola hitam dari mulutnya.

Hiroyuki:" jurus yg menyebalkan. Fire Slash!!"

Daichi:" Aqua Slash!!"

Dua tebasan berbeda warna melesat dan menabrak bola hitam itu.

"Duuuuaarrr"

Ledakan cukup besar terjadi. Debu-debu mulai menutupi tubuh monster itu. Levi melesat dengan cepat ke arah nya.

Levi:" Tebasan tenaga jingga!!"

"Blaarr"

Monster itu terpukul mundur beberapa langkah. Kesempatan yg tepat bagi Ryuga untuk melakukan serangan.

Ryuga:" final Vent!!"

Ryuga melompat keudara untuk menendang monster itu. Sebuah energi bewarna oranye berbentuk naga muncul dikaki Ryuga.

"Braakkk"

"Duuuuaarrr"

Monster itu terlempar keudara dan meledak. Ryuga tersenyum sesaat.

Tapi monster itu kembali berregenerasi dengan sangat cepat.

Daichi:" dia lemah. Tapi regenerasi merepotkan"

galaxy warsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang