Halilintar berjalan keluar dari ruangan gempa, beberapa hari lagi dirinya akan menikah tapi dia masih terus menjalankan misi.
Halilintar Hanya menarik nafas dalam-dalam, dalam menjalankan misi ada beberapa orang yg menganggap dirinya sebagai penjahat karena insiden dengan Liya.
Thorn:" kak kau baik-baik saja?"
Hali:" aku baik thorn, memang kenapa?"
Thorn:" baguslah, kukira kak ada masalah"
Setelah sedikit berbincang, thorn pamit karena dirinya ada tugas untuk mengajari prajurit muda.
Yah sudah cukup lama sejak perang itu selesai, banyak teman-temannya yang memiliki regu khusus sekarang.
Seperti Taufan dan Blaze sebagai kapten divisi 1, Solar yang menjadi ilmuwan yang meneliti power sphera bersama dengan adu Du, ice yang masuk tim kapten kaizo bersama fang, dan masih banyak lagi.
Hali:" apa aku ke tempat Liya sajah yah?"
Alasan kenapa Halilintar dan Liya belum menikah sampai sekarang, karena Liya masih memiliki kewajiban untuk menjadi ratu dan tidak boleh diganggu dengan urusan pribadi.
Sebuah portal muncul dihadapan halilintar, dirinya masuk dan Sampai di ibu kota negeri Elf. Halilintar berjalan menikmati pemandangan.
Yah kota ini tidak terlalu banyak berubah, Halilintar juga sedikit mengetahui tentang jenis-jenis elf Disini.
Seperti Elf biasa dan Elf peri, tidak banyak yang bisa dibedakan Hanya elf peri memiliki kulit lebih pucat dan biasanya poster tubuhnya lebih tinggi dari pada Elf biasa.
Dan Jangan lupa ada juga ras elf hybrid, ras ini adalah Elf yang menikah dengan bangsa di planet lain.
Untuk liya dan keluarga kerajaan mereka adalah ras elf royalti, sebutan khusus untuk keluarga kerajaan.
Halilintar:" gerakan kilat...!!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Beralih ke Liya dirinya sedang minum teh setelah selesai dengan dokumen nya, merebahkan tubuhnya di meja kerjanya.
Dirinya merindukan masa-masa menjalankan misi, liya tidak munafik jika ingin kembali ke masa-masa itu tapi dirinya sadar akan kewajibannya sebagai seorang ratu sekarang.
Hali:" kemapuan sensor mu semakin payah saja Liya!"
Liya mendongak ke samping melihat kekasihnya yang sedang menyandar di dinding.
Liya:" bukan kemapuan sensor ku yang payah, tapi kau sajah yg menghilangkan aura mu"
Liya memeluk halilintar dengan erat, melepas rindu dengan kekasihnya yang baru selesai menjalankan misi.
Liya:" bagiamana misi mu?"
Hali:" tanpa ku jawab pun kau sudah tau kan"
Liya Hanya mengangguk sambil tersenyum tipis. Halilintar terus menjalankan misi agar mempunyai uang untuk menafkahi Liya kelak yah meksipun Liya Sendiri adalah seorang Ratu sih.
Liya:" hali bagiamana kalau kita ku bumi?"
Hali:" bumi untuk apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
galaxy wars
Fantasymusuh baru telah bangkit, musuh yg sangat kuat yg mengancam galaxy. bisakah Boboiboy elemntal dan teman-teman baru menyelamatkan galaxy Boboiboy hanya milik Monsta, saya hanya meminjam karakter nyah sajah