part 34

118 9 0
                                    

- di dimensi dark

Sebuah tubuh terbaring lemah di lantai berwarna merah kehitaman. Tidak jauh darinya sosok laki-laki memandang nya.

Dark:" apa ini. Keadaan Muh menyedihkan hali"

Halilintar:" diamlah. Dia jauh di atas ku"

Dark:" kalau begitu gunakan kekuatan penuh ku"

Halilintar:" bagiamana caranya?"

Dark:" tapi sebagai gantinya kau tau kan?"

Halilintar terdiam sejenak.

Halilintar:" aku tau. Lakukan lah"

Drak mengeluarkan aura kekuatan yg besar. Aura itu masuk kedalam tubuh Halilintar.

- di dimensi Liya

Liya membuka matanya. Terlihat di sekitarnya Hanya ada warna putih keperakan.

Li luo:" liya"

Liya berbalik menghadap belakang. Terlihat seorang wanita cantik berdiri tidak jauh darinya.

Liya:" Li luo-san. Apa itu Anda?"

Li luo menganggukan kepalanya. Liya mencoba berjalan arahnya tapi dicegah.

Li luo:" jangan bergerak dulu. Kamu sekarat"

Li luo berjalan ke arah Liya yg terduduk.

Liya:" bagiamana dengan keadaan hali?"

Li luo:" tidak jauh berbeda dari Muh. Mungkin Dark sedang menemui nyah"

Liya menundukkan kepalanya. Apanya yg renkarnasi Dewi bulan, melindungi orang yg berharga sajah dia tidak mampu.

Liya:" maaf"

Li luo hanya tersenyum lalu memeluk tubuh Liya.

Li luo:" ini bukan salah Muh"

Mereka berdua terdiam sejenak.

Li luo:" Liya masuklah ke tahap true form. Bentuk itu adalah wujud sejati Muh"

Liya:" bagiamana caranya?"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

- di dunia nyata

Boboiboy elemntal yg tersisa dan teman-temannya sedang bertarung melawan dark Lucifer serta pasukan monster.

Blaze:" tinju berapi!!"

"Braakkk"

Tinju blaze tertahan oleh dinding tak terlihat. Tanpa basa-basi dark Lucifer menedang perut blaze.

"Duaghh"

Blaze terseret kebelakang oleh tendangan tadi.

Solar:" kak blaze!!. Temabakan cahaya!!"

"Blarrr"

galaxy warsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang