Di pagi hari yg cerah, Taufan sedang memilih pakaian. Taufan berniat untuk menembak Yuki hari ini.
Taufan:" yg ini cocok, lebih baik hari ini aku tidak pakai topi"
Taufan pun memakai pakaiannya dan menyimpan topinya, gempa yg baru selesai membantu ibunya menyiapkan makanan pun heran.
Gempa:" thorn, blaze kenapa dengan kak Taufan tuh?"
Blaze:" entahlah dari pagi dia begitu"
Thorn:" kak Taufan kenapa?"
Taufan yg mendengar itu pun langsung berbalik menghadap thorn blaze dan gempa.
Taufan:" aku berniat menembak Yuki hari ini"
Gempa+blaze:" oh, patut lah "
Thorn:" kejamnya kak Taufan mau nembak Yuki"
Gempa:" maksudnya kak Taufan itu menyatakan perasaannya pada Yuki"
Thorn:" oh macam tuh"
Taufan:" baiklah saatnya beraksi"
Blaze:" semoga berjaya"
Taufan hanya mengangguk dan berjalan ke pintu keluar. Taufan berjalan menuruni tangga yg mengarah ke dapur, terlihat Luna yg menyiapkan makanan.
Luna:" tumben sekali kamu bangun pagi Taufan"
Taufan:" hehehehe, Taufan mau keluar sebentar boleh Bu?"
Luna:" boleh, tapi makan dulu "
Taufan hanya menatap makanan, Taufan mengambil sepotong roti bakar. Lalu pergi.
Luna:" makan dulu Taufan"
Taufan:" nanti sajah Bu"
Luna hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan anak keduanya itu. Taufan belari sambil memegang roti dimulutnya, Taufan memakai pakaian biru lengan putih tanpa topi dinonya sehingga rambut coklat dengan beberapa helai putih turunan ibunya terlihat.
Taufan:" baiklah, aku harus mencari toko perhiasan"
Taufan pun berkeliling kota untuk menemukan toko perhiasan, dia akan membeli liontin atau cincin untuk yuki. Taufan juga sudah membulatkan hatinya jika dia ditolak maka Taufan akan terus-menerus berusaha sampai mendapatkan hati Yuki.
Taufan:" nah itu pun tokonya"
Taufan pun masuk sambil sesekali memakan rotinya. Taufan masuk sambil mengetuk pintu.
Taufan:" permisi"
Penjaga toko:" iya ada bisa saya bantu dek?"
Taufan;" saya mencari sebuah liontin apa ada?"
Penjaga toko;" oh ada, liontin untuk laki-laki atau perempuan?"
Taufan:" perempuan"
Penjaga toko:" kalau begitu ikut saya"
KAMU SEDANG MEMBACA
galaxy wars
Fantasymusuh baru telah bangkit, musuh yg sangat kuat yg mengancam galaxy. bisakah Boboiboy elemntal dan teman-teman baru menyelamatkan galaxy Boboiboy hanya milik Monsta, saya hanya meminjam karakter nyah sajah