- di tempat gempa dan tok kasa
Gempa sedang mengikuti latihan tok kasa, seperti biasa mereka sedang berlatih kuda-kuda.
Gempa:" berapa lama lagi tok?, Dah 2 jam begini terus"
Tok kasa:" eh, bukanya kamu dah setuju jangan mengeluh?"
Gempa:"memang lah tok, tapi penat lah"
Tok kasa:" kalau begitu mari ikut tok"
Gempa hanya mengangguk dan berjalan bersama tok kasa. Beberapa menit kemudian mereka sampai di sebuah goa. Seluruh tempat di goa itu terbuat dari krystal.
( Goa nya)
Gempa:" fuyyyoohh, cantiknya tempat nih"
Tok kasa:" mestilah, dah serap energi alam di sekitar sini* mendorong Gempa*"
Gempa:" baik tok "
Gempa pun mulai duduk, Gempa menutup matanya dan fokus mengumpulkan energi alam. Kristal yg berada di dekatnya memancarkan sinar kearah tubuh gempa.
Dalam hati gempa:" arrgggh, rasanya seluruh tubuhku mau terbelah dua"
Gempa pun terpental karena tidak kuat menahan rasa sakit, tok kasa yg melihat itu langsung menangkap tubuh gempa.
Tok kasa:" nah macam mana rasa nyah sedap?"
Gempa:" sedap apa tok?, Rasa sakit ada lah"
Tok kasa pun terkekeh kecil melihat penerus yg masih merasakan sakit.
Tok kasa:" dah coba lagi "
Gempa:" siap "
Gempa pun mulai bermeditasi, krystal di sekitarnya kembali menyala dan sinar dari krystal masuk kedalam tubuh Gempa.
Dalam hati gempa:" sedikit lagi, aku harus menahan nya"
Sliiiinnnnggg
Muncul cahaya yg cukup terang dari Tubuh gempa, setelah sinar itu menghilang terlihat pakaian dan topi dino Gempa yg berubah menjadi warna hijau.
Gempa:" aku Boboiboy krystal! "
Tok kasa:" hebat-hebat, memang pantas kamu menjadi pewaris tok. Sekarang kamu dah sedia untuk mendapatkan Indra ke 7?"
Gempa:" siap "
Tok kasa memegang pundak gempa, muncul sinar hijau yg dari tubuh tok kasa yg masuk ke tubuh gempa. Gempa awalnya merasa kesakitan tapi beberapa menit kemudian tubuh Nya sudah beradaptasi dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
galaxy wars
Fantasymusuh baru telah bangkit, musuh yg sangat kuat yg mengancam galaxy. bisakah Boboiboy elemntal dan teman-teman baru menyelamatkan galaxy Boboiboy hanya milik Monsta, saya hanya meminjam karakter nyah sajah