part 26

130 16 0
                                    

Sebuah pesawat tempur mendarat di landasan pesawat, pesawat itu adalah yg ditumpangi oleh halilintar, Liya, solar, Taufan, blaze, Hiroyuki, Daichi, Angel dan Haruka.

Pintu pesawat terbuka. Terlihat beberapa orang yg sedang sibuk menyiapkan persediaan untuk perang nanti.

Liya:" dah jom pergi ke ruang utama"

All:" oke "

Mereka berjalan ke raungan utama, setelah beberapa menit berjalan akhirnya mereka sampai. Terlihat semua orang sudah berkumpul.

Liya:" misi selesai kapten besar"

Liya melakukan hormat ala tapops. Amato dan maksamana membalas nyah dengan hormat yg sama.

Amato:" sekarang aku akan membagikan divisi untuk perang nanti. Divisi ini dihitung dari kemampuan kalian semua"

All:" baik kapten besar"

Amato:" divisi pertama adalah ujung tombak pasukan kita. Halilintar akan menjadi kapten divisi ini, anggota nyah adalah Liya, blaze, dan Haruka "

Hali+Liya:" hn/baik"

Blaze+Haruka:" baik ayah/kapten besar"

Amato:" divisi kedua adalah sayap kiri pasukan kita. Taufan akan menjadi kapten pasukan ini, anggota nyah adalah Yuki, Alya, ice dan naomi"

Taufan:" ufan akan berusaha semaksimal mungkin"

Yuki+Alya+Naomi:" baik kapten besar"

Ice:" merepotkan "

Amato:" divisi ketiga adalah ujung kanan sayap pasukan kita, aku meminta relawan untuk menjadi bagian pasukan ini"

Maksamana:" misi utama divisi tiga adalah melindungi krystal keabadian yg diincar oleh dark Lucifer. Kemungkinan sangat berbahaya"

Semua orang terdiam sejenak. Tiba-tiba Hiroyuki mengangkat tangannya dikuti oleh Daichi.

Hiroyuki:" aku akan menjadi relawan nyah kapten besar"

Daichi:" aku juga ikut"

Levi dan ryuga juga mengangkat tangannya sambil tersenyum lebar.

Ryuga+Levi:" kami ikut "

Maksamana:" kalian yakin. Kemungkinan besar kalian tidak akan selamat"

Hiroyuki:" tenang sajah maksamana. Aku dan Daichi sebenarnya sudah hampir mati"

Daichi:" tapi Liya menyelematkan kami. Mati dua kali rasanya tidak buruk"

Levi:" aku ikut. Aku akan melindungi krystal itu walaupun nyawaku taruhan nyah"

Ryuga melihat teman-temannya. Air matanya mengalir karena terharu.

Ryuga:" jangan sok keren sialan"

Maskmana dan Amato menghembuskan nafasnya. Mereka tersenyum bangga dengan mereka berempat.

Amato:" baiklah divisi ketiga akan dipimpin oleh Hiroyuki, Daichi, ryuga dan Levi. Jangan biarkan Dark Lucifer mendapatkan krystal itu"

Ryuga+Daichi:" siap "

Levi+Hiroyuki:" serahkan kepada kami"

Amato:" divisi keempat tugasnya adalah menjaga keseimbangan di tengah divisi dua dan tiga. Kapten pasukan ini adalah gempa anggota nyah Yaya, Ying, kapten papa, Gopal dan Fang "

Luna:" tugas utama divisi empat adalah mengawal dan membantu adu Du dan probe. Karena mereka akan melawan monster besar disana"

Maskmana:" robot gapsy Avenger akan dikirimkan oleh nut jika monster itu sudah muncul. Mengerti?"

galaxy warsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang