Disebuah tempat Padang rumput. Disinilah akan terjadi pertempuran antara cahaya melawan kegelapan. Rumput-rumput hijau sebentar lagi akan menjadi merah oleh darah.
Blaze:" hooaamm. Mereka belum muncul yah?"
Liya:" sabar Blaze"
Haruka:" itu-itu..... mereka "
Beberapa ratus meter didepan mereka muncul sebuah portal yang sangat besar. Keluar banyak monster yang menatap lapar ke arah divisi pertama.
Liya:" bersedia....."
Seluruh pasukan Elf maju. Mereka menarik busur panah nya.
Liya:" tembak "
Ribuan panah terbang dengan sangat cepat. Melesat dan mengarah pada pasukan musuh.
Syuutt syuutt syuutt
Syuutt syuutt syuutt
Syuutt syuutt syuutt
Panah-panah itu berhasil membuat ratusan monster tumbang. Para monster yang tersisa berlari cepat ke arah mereka.
Halilintar:" HABISI MEREKA!!"
Seluruh divisi pun ikut berlari ke arah para monster. Bentrok antara dua pasukan tidak dapat terelak.
Banyak sekali pasukan yg tumbang di kedua belah Pihak.
Halilintar:" pedang kilat!!"
Halilintar dengan lincah menebas beberapa Monster. Monster-monster itu meledak disertai kilatan petir merah.
" Zerrttt" "Zerrttt"
" Duuuuaarrr"
Liya dengan lihay menebas beberapa Monster dengan sisi tajam busurnya.
" CRASSSS" "CRASSSS"
Para pasukan monster terbelah menjadi beberapa bagian.
K. Kokoci:" Blaze, Haruka. Pergi ke sisi kanan pasukan disana terdesak"
Blaze:" di terima. Komandan"
Liya:" pergilah"
Haruka:" kami akan kembali dengan cepat"
Blaze dan Haruka langsung berlari ke sisi kanan divisi pertama. Divisi pertama sedikit berada di atas angin.
Didalam perjalanan blaze dan Haruka dicegat oleh beberapa Monster.
Haruka:" pergilah Blaze"
Blaze:" ta-tapi"
Haruka:" aku akan menyusul. Berjanjilah untuk tetap hidup"
Blaze mengangguk dan berlari meninggalkan Haruka. Haruka mengeluarkan pedangnya dan mulai menyerang sekumpulan monster itu.
Blaze:" aku akan kembali sebentar lagi Haruka. Aku berjanji"
Blaze menambah kecepatan larinya. Tubuhnya dipaksa menghindar saat sebuah trisula mengarah kepada nyah.
Blaze:" trisula.... Itu "
Rei:" kita bertemu kembali.... Boboiboy..... Blaze"
Blaze:" kau..... Kau yang telah menghancurkan tangan kak hali"
Tubuh Blaze mulai mengeluarkan kekuatan apinya. Dia melesat maju dan mengerahkan pukulannya.
Rei dengan cepat menghindar dan menendang perut blaze.
" Bugghh "
" Braakkk"
Tubuh blaze terpental dan menabrak bukit kecil di belakang nyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
galaxy wars
Fantasymusuh baru telah bangkit, musuh yg sangat kuat yg mengancam galaxy. bisakah Boboiboy elemntal dan teman-teman baru menyelamatkan galaxy Boboiboy hanya milik Monsta, saya hanya meminjam karakter nyah sajah