"sliingg"
Liya muncul dan berdiri di atas sebuah danau besar. Didepannya terlihat halilintar yg berdiri.
Liya:" apa harus berakhir seperti ini hali"
Halilintar:" hn. Ini adalah takdir"
Mereka berdua terdiam sejenak.
Halilintar:" kematian Muh adalah awal revolusi yg akan kubuat. Aku akan menciptakan dunia dengan tangan ku"
Liya:" itu adalah hal egois hali. Kau sama saja memperbudak mereka"
Halilintar:" itu harga dari dunia yg akan kubuat. Dunia Dimana tidak ada lagi rasa sakit, penderitaan dan air mata"
Angin kencang menerpa seluruh tubuh mereka.
Liya:" kalau begitu aku akan menghentikan Muh. Meskipun aku Harus mematahkan seluruh tulang Muh"
"Whush"
Halilintar dan Liya melesat ke arah satu sama lain.
"Braakkk"
Kedua sikut mereka beradu. Membuat gelombang angin kencang. Mereka berdua melompat mundur.
Liya:" moon arrow!!"
Tiga panah milik liya mengarah ke halilintar. Halilintar dengan mudah menangkis nya.
"Trankk" "Trankk"
Halilintar:" tebasan kilat!!"
Liya terkejut dengan kecepatan Halilintar yg meningkat pesat. Dia menyilangkan tangannya.
"Braakkk"
"Zerrttt"
"Blarrr"
Liya terpental cukup jauh. Serangan itu membuat air danau terguncang.
Saat air kembali menurun terlihat Liya menjadi 3 orang.
Halilintar:" jurus murahan itu lagi!!"
Kedua bayangan Liya menedang sisi kanan dan kiri. Halilintar menahannya dengan kedua tangannya.
"Braakkk"
Liya yg asli melesat ke arah halilintar.
"Duaghh"
Halilintar mundur kebelakang sambil memegang perutnya yang terkena tendangan.
Halilintar:" lighting senbon!!"
Petir berbentuk seperti jarum yg tajam mengarah ke Liya. Dengan cepat Liya melompat ke udara.
"Jleb" "Jleb"
"Zerrtt" "Zerrtt"
"Duuuuaarrr"
Dua bayangan Liya tertusuk jarum-jarum petir dan meledak.
Liya:" moon arrow!!"
"Jleb"
Liya berdecih saat halilintar bertukar tempat dengan sebuah batu. Disisi lain halilintar mengangkat tangannya.
Halilintar:" lighting shuriken!!"
Liya:" moon shuriken!!"
Dua buah shuriken melesat dan bertabrakan. Menciptakan ledakan besar.
"Duuuuaarrr"'
"Zerrtt" "Zerrtt"
Saat ledakan berhenti Liya dan Halilintar kembali saling menyerang. Liya dengan tujuan mengehentikan halilintar dan halilintar yg ingin membunuh Liya.
KAMU SEDANG MEMBACA
galaxy wars
Fantasymusuh baru telah bangkit, musuh yg sangat kuat yg mengancam galaxy. bisakah Boboiboy elemntal dan teman-teman baru menyelamatkan galaxy Boboiboy hanya milik Monsta, saya hanya meminjam karakter nyah sajah