part 12

215 15 1
                                    

Disebuah tokoh buah, hali sedang menunggu seseorang yg membeli buah siapa lagi kalau bukan Liya. Mereka membeli buah untuk teman-teman nyah yg sudah 2 Minggu di rumah sakit.

Setelah menunggu beberapa menit Liya pun keluar dengan sekeranjang buah segar.

Liya:"  jom balik "

Hali:" hn "

Mereka pun berjalan berdampingan menuju arah rumah sakit.

Hali:" kenapa tidak pakai portal milikku?, Itu akan lebih cepat"

Liya:" ayolah, kadang-kadang kita harus menikmati jalan kaki kan"

Hali:" terserah "

Mereka berjalan melewati beberapa gadis yg sedang berkumpul. Para gadis yg melihat ketampanan Halilintar tentu saja berteriak.

" Kyyyaaa, dia sangat tampan!!"

" OMG, dia sangat cool!!"

" Hai tampan!!"

" Mata nyah sangat indah!!"

Liya sangat membenci orang-orang itu, setiap dia pergi dengan halilintar pasti terdengar suara dari para wanita centil itu. Hali hanya pura-pura tidak mendengarkan.

Liya:" hali, keluarin portal sekarang!"

Hali:" ya "

Hali mengangkat tangannya dan muncul sebuah portal, Liya dan halilintar pun masuk ke dalam portal itu. Sementara para fans dadakan itu hanya mendengus tidak suka.

- di rumah sakit

Sebuah portal muncul di halaman rumah sakit, Liya dan halilintar pun keluar dari portal tersebut

Liya:"* menghentakkan kakinya* menyebalkan"

Halilintar yg melihat tingkah Liya hanya tertawa kecil. Liya yg melihat halilintar tertawa pun heran.

Liya:" kenapa tertawa? "

Hali:" aku tau kau cemburu tadi"

Liya:" siapa yg cemburu "

Liya pun langsung berjalan meninggalkan halilintar, halilintar hanya tersenyum tipis dan mulai berjalan mengikuti Liya.

Mereka menaiki lift untuk sampai ke lantai ke 2, setelah lift terbuka mereka berjalan ke ruangan teman-temannya di rawat.

Cklek

Pintu dibuka oleh Liya, terlihat beberapa teman-teman mereka yg terbaring di kasur.

Liya:" liat aku membawakan kalian buah"

Thorn:" wah thron nak "

Blaze:" macam sedap jah "

Liya memberikan sekeranjang buah kepada mereka dan langsung dimakan.

All:" terimakasih "

Liya: "sama-sama "

Hali:" di mana yg lain?"

Ryuga:" Gopal dan kapten papa sedang keluar untuk makan"

Liya:" sisanya kemana?"

Historia:" adu Du, probe, Daichi dan Hiro sedang memeriksa pesawat kita"

Alya:" Luna-san dan ochobot sedang mencari sinyal power sphera yg muncul di planet ini"

Bibir hali dan Liya hanya membentuk kata O, halilintar pun berjalan ke arah kamar mandi

Liya: hali kau nak kemana?"

Hali:" mandi "

Setelah mengatakan itu Halilintar pun masuk ke dalam kamar mandi, terjadi keheningan beberapa menit. Liya pun memutuskan untuk memulai pembicaraan

galaxy warsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang